Mantan Pemain Inter Sebut pemain AC Milan dan Newcastle Idiot: Mereka Hanya Tahu Cara Berlari

Mantan Pemain Inter Sebut pemain AC Milan dan Newcastle Idiot: Mereka Hanya Tahu Cara Berlari

Arturo Vidal -Tangkapan Layar Instagram @kingarturo23official-

RADARTASIK.COM- Arturo Vidal, mantan pemain Inter sebut pemain AC Milan dan Newcastle idiot dan mengatakan “Mereka hanya tahu cara berlari” saat tampil di acara Twitch.tv Red Gol.

Vidal lebih dikenal saat membela Juventus dan Barcelona, ketika bersama Inter Milan antara tahun 2020 dan 2022, penampilannya sendiri cukup mengecewakan.

Gelandang berusia 36 tahun ini saat ini bermain di Athletico Paranaense di Serie A Brasil, namun ia masih mengamati tim Serie A yang tampil di Liga Champions. 

Arturo Vidal mengaku sangat kecewa melihat duel antara AC Milan melawan Newcastle United Liga Champions dan menyebut pemain kedua tim idiot.

BACA JUGA:Suporter Laskar Mahesa Jenar Harus Tahu, Jadwal PSIS Semarang vs PSM Makassar Digeser Jadi 30 September 2023

“Saya melihat pertandingan terburuk dalam sejarah Liga Champions, antara Milan dan Newcastle. Tidak seperti antara Porto dan Shakhtar, yang hebat,” kata Vidal.

“City, sebaliknya, membosankan, seperti biasanya,” lanjutnya. 

“Dalam pertandingan antara PSG dan Borussia Dortmund, saya hanya menyukainya di babak kedua tetapi di babak pertama saya tertidur. Tapi para idiot dari Milan dan Newcastle itu membuatku terluka,” kecamnya.

“Mereka beruntung karena mereka hanya tahu cara berlari, jika tidak, mereka tidak akan berada di sana. Saya tidak mengerti Newcastle, mereka finis keempat di liga, tapi mereka tidak melakukan apa pun, itu menjijikkan,” semprotnya.

BACA JUGA:Persib di Atas Persebaya dan Persija, Usai Mantan Timnas Brasil Cetak Gol Kemenangan di Menit Akhir Laga

“Mereka harus mempertaruhkan nyawa, jika ini pertandingan pertama mereka, tunjukkan sesuatu yang lebih, mereka membuat saya sangat marah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: