Cusss Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Harga Mulai Rp899 Ribuan Ini Cara Pesannya

Cusss Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Harga Mulai Rp899 Ribuan Ini Cara Pesannya

Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta akan dimulai pada 2 Oktober 2023.-Foto:tangkapnalayar/dok IG cv.adirama mitra sehati-

Cusss Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 45 Menit, Harga Mulai Rp899 Ribuan Ini Cara Pesannya

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta cuma 45 menit saja. Harga tiket rencananya mulai Rp899 ribuan yang dapat dipesan melalui kontak pemesanan 08112091999.

Rencananya penerbangan Tasik-Jakarta akan melayani rute penerbangan sebanyak 2 kali di tiap pekan, yakni di hari Senin dan hari Sabtu, dengan harga tiket mulai Rp 899.000 diharapkan akan mampu memberikan layanan perjalanan yang terjangkau dengan fasilitas, keamanan dan kenyamanan yang mumpuni. 

Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta ini akan dimulai pada Senin 2 Oktober 2023 nanti, pemerintah Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan salah satu pengusaha CV. Adirama Mitra Sehati yang telah melakukan MoU dengan pihak maskapai Citilink.

BACA JUGA:Lebih dari 2800 Desa BRILiaN Semakin Berdaya Berkat BRI

Perjalanan Panjang Mewujudkan Penerbangan dari Tasik-Jakarta

Penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta kembali diaktifkan mulai 2 Oktober 2023. Transportasi udara dari Kota Tasikmalaya menuju Ibu Kota Negara di Jakarta ini, suda digagas sejak 16 tahun lalu.

Terwujudnya penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta adalah perjalanan panjang yang diestafetkan dari beberapa pemimpin yang pernah memimpin Kota Tasikmalaya.

Salah satu tokoh penggagas penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta adalah Drs. H. Syarif Hidayat M.Si, pada sekitar tahun 2007 atau sekitar 16 tahun lalu.

BACA JUGA:Bawa Persib 5 Laga Terakhir Tak Terkalahkan, Bojan Hodak Ikuti Jejak Luis Milla, Bhayangkara FC Langsung Siaga

Pada saat itu, H. Syarif yang menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya bersama Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat MP, pernah merencanakan penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya ke Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Dari beberapa catatan berita di sekitar tahun tersebut, saat itu pernah dilakukan expose penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta di Ballroom Bank Indonesia Tasikmalaya, Jalan Sutisna Senjaya.

Kala itu, tidak hanya pemerintah Kota Tasikmalaya saja yang hadir. Namun juga perwakilan dari berbagai pemerintah yang ada di wilayah Priangan Timur hadir bersama-sama untuk merencanakan penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta.

Bahkan saat itu, salah seorang pengusaha penerbangan Susi Puji Astuti dari Pangandaran juga ikut hadir pada expose di Ballroom Bank Indonesia Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: