Pinjol Paylater Bank Mandiri Tanpa Jaminan Cair Sampai Rp 10 Juta

Pinjol Paylater Bank Mandiri Tanpa Jaminan Cair Sampai Rp 10 Juta

Pinjol Paylater Bank Mandiri tanpa jaminan bisa cair sampai Rp 10 juta.-Bank Mandiri-

Pinjol Paylater Bank Mandiri Tanpa Jaminan Cair Sampai Rp 10 Juta

RADARTASIK.COM – Bank Mandiri melayani pinjol paylater tanpa jaminan dengan nominal hingga Rp 10 juta.

Pinjol Paylater Bank Mandiri merupakan merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR.

Pinjol Paylater Bank Mandiri dapat digunakan untuk bayar di seluruh merchant dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti dalam 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan.

BACA JUGA: CAIR Nih Cashback OVO Points Senilai Rp12 Ribu dari Merchant Partner Alfagift, Caranya Belanja Minimum Segini

Menariknya, pinjol paylater Bank mandiri dapat digunakan untuk transaksi mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan maksimum Rp 10 juta.

Jangka waktu cicilan pinjaman Livin’ Paylater Bank Mandiri mulai 1 bulan hingga 12 bulan dengan persetujuan pengajuan pinjaman yang relatif cepat.

Pinjaman Livin’ Paylater Bank Mandiri Dapat digunakan untuk transaksi QR di seluruh merchant via menu QR bayar melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Benefit lainnya, pembayaran tagihan dilakukan dengan cara auto debet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi.

BACA JUGA: HANYA Klaim Link DANA Kaget Terbaru 23 September 2023 Saldo DANA Gratis Langsung Masuk Ke Dompet Kalian

Bunga pinjaman tanpa jaminan mulai dari 0% (tenor 1 dan 3 bulan) dan mulai dari 1.5% flat per bulan (tenor lebih 3 bulan).

Terkait biaya? Biaya admin mulai 0,25% per transaksi dan biaya denda keterlambatan mulai dari 4% per bulan dari tagihan tertunggak.

Bunga pinjaman tanpa jaminan dan biaya ini dilihat per 23 September 2023. Perlu dicatat bahwa bunga pinjaman dan biaya admin dapat berubah sewaktu-sewaktu.

Cara aktivasi Paylater Livin' by Mandiri:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: