HOREEE… 1 Akun Bobotoh Bisa Beli 5 Tiket Persib, Catat Ini Waktu Pembeliannya

HOREEE… 1 Akun Bobotoh Bisa Beli 5 Tiket Persib, Catat Ini Waktu Pembeliannya

Ke depan muncul opsi bahwa 1 akun Bobotoh bisa beli 5 tiket Persib maksimalnya. Opsi tersebut masih digodok. Foto: Persib--

HOREEE… 1 Akun Bobotoh Bisa Beli 5 Tiket Persib, Catat Ini Waktu Pembeliannya

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Kabar baik bagi Bobotoh karena Persib saat ini tengah menggodok 1 akun Bobotoh bisa membeli maksimal 5 tiket.

Kabar tersebut membuat Bobotoh bisa membawa banyak keluarga ke stadion saat Persib melakoni laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa saat ini opsi 1 akun Bobotoh bisa beli 5 tiket Persib secara maksimal masih digodok oleh manajemen Persib.

BACA JUGA: Calon Raja Asia, 6 Pemain Naturalisasi Segera Gabung Timnas Indonesia, Nomor 5 Bermain di Swansea City

BACA JUGA: Alhamdulillah, Terjawab Nasib Levy Madinda di Persib Setelah yang Bersangkutan Buka Suara

Menurutnya, regulasi pembelian tiket Persib dengan opsi 1 akun Bobotoh bisa beli 5 tiket kemungkinan besar paling cepat mulai diberlakukan di putaran kedua Liga 1 2023/2024 atau maksimalnya mulai musim depan 2024/2024.

Sebenarnya, kata Rony Anwari, Persib sudah melakukan uji coba opsi 1 akun Bobotoh bisa beli 5 tiket Persib maksimal saat Persib menggelar laga Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu pada 10 September 2023.

“Kabar baik banget, termasuk bagi saya karena manajemen Persib sekarang sudah mengujicoba kemarin saat Persib All Stars saat melawan Borussia Dortmund satu akun bisa membeli beberapa tiket,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtubenya, Jumat 22 September 2023 malam.

“Nah nanti teman-teman harus update dulu Persib Apps mulai saat ini dan nanti ada kolom menu untuk keluarga. Teman-teman bisa masukan maksimal 5 anggota keluarga,” ujarnya Rony Anwari dilansir dari Youtubenya.

BACA JUGA: Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

BACA JUGA: Kembali Lahir Honda XL750 Transalp 2024 Bertampang Gahar Namun Ramah Diajak Touring dan Keliling Kota

“Jadi nanti satu akun teman-teman bisa membelikan untuk beberapa anggota keluarga,” ujarnya.

Menurut Rony Anwari jika opsi 1 Bobotoh bisa membeli maksimal 5 tiket akan mirip dengan mekanisme pembelian tiket Persib pada 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: