Lautaro Martinez Akui Jebakan Offside Real Sociedad Bikin Sulit Inter Milan

Lautaro Martinez Akui Jebakan Offside Real Sociedad Bikin Sulit Inter Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez akui jebakan Offside Real Sociedad bikin sulit Inter Milan yang harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Anoeta. 

Inter Milan tampil buruk saat melawan Sociedad di pertandingan pembuka Liga Champions dan beruntung berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan melalui gol telat Martinez. 

Usai pertandingan, Lautaro Martinez mengaku tidak puas dengan hasil tersebut dan membantah jadwal padat yang membuat Inter Milan tampil loyo di kandang Sociedad. 

“Kami tidak melakukan apa yang telah kami persiapkan. Kami berjuang dan masih banyak yang harus ditingkatkan,” kata Lautaro kepada Amazon Prime Italia. 

BACA JUGA:Honda EM1 e: Diperkenalkan di Ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Bogor

“Kami menghadapi tim yang memberikan tekanan tinggi, kami tidak cukup baik dalam membuka ruang, kami selalu berada dalam posisi offside, dan ketika Anda menghadapi tim seperti ini, itu selalu sulit,” terangnya. 

“Kadang-kadang hal itu juga terjadi di derby, jadi kami harus memperbaikinya,” lanjutnya. 

Namun, ia juga mengakui Nerazzurri cukup puas hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke wakil Spanyol tersebut. 

“Itu yang penting. Kami tahu mereka adalah tim yang kuat dan banyak tim kesulitan melawan mereka,” jelasnya. 

“Stadionnya kecil tapi fansnya dekat. Penting untuk tidak kalah, kalau tidak maka akan sulit, penting untuk pulang dengan satu poin,” paparnya.

BACA JUGA:Duel Bergengsi, Pemain Persebaya Punya Motivasi Lebih Jelang Melawan Arema FC, Josep Gombau: Semuanya Siap

Sementara itu, rekannya Davide Frattesi menjelaskan mengapa Inter Milan tampil tak segarang saat melawan AC Milan di kandang Real Sociedad dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Frattesi kemudian menjelaskan bahwa penampilan Inter Milan tersebut dapat dijelaskan karena banyak pemain yang kelelahan setelah menjalani tugas internasional dan derby melawan AC Milan.

"Ada banyak pemain yang sudah bermain dalam banyak pertandingan, jadi hal ini wajar," kata Frattesi membahas penampilan Nerazzurri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: