Predator Helios Neo 16, Bukan Sembarang Laptop Gamers dan Creator

Predator Helios Neo 16, Bukan Sembarang Laptop Gamers dan Creator

Prdator Helios Neo 16. Bukan sembarang laptop gamers dan creator.-Foto:tangkapanlayar/dok acer-

Predator Helios Neo 16, Bukan Sembarang Laptop Gamers dan Creator 

RADARTASIK.COM - Acer kembali hadir untuk memenuhi para creator dan gamers dalam beraktivitas. 

Dilansir dari Acer.Com, Preadator Helios Neo 16, ikan sembarang laptop gamers dan creator saja.

Didesain canggih dengan spesifikasi yang handal, Predator Helios Neo 16 bisa menjadi andalan bagi para gamers dan creator.

BACA JUGA:TERNYATA Jajan di Alfagift Bisa Dapat Cashback OVO Points Lho, Yuk Serbu Sekarang Juga!

Bukan sebrang laptop gamers dan creator saja, Predator Helios Neo 16 yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 genersai ke-13 dengan arsitektur hibrid dan ferforma baru juga RAM DDR5-4800MHz dengan kekuatan 32GB, sehingga membuat para gamer dan creator bisa dengan mudah dan cepat sat beraktivitas.

Sistem opersai Prdator Helios Neo 16 adalah sistem operasi Window 11 home, Inten Core i7-13700HX generasi ke-13, dengan GPU laptop NVIDIA serta Geforce RTX 4070. RAM yang digunakan 32 GB DDR5/2TB.

Dengan berbagi dukungan yang canggih dan kekinian, sejingga menghasilkan Prdator Helios Neo 1 dengan ferforma serta grafis berkemampuan AI spektakuler.

Prdator Helios Neo 16 yang dilengkapi NVIDIA DLSS3 yaitu tenor coret generasi ke-4 terbaru dan optik Al flow accelerator di GPU GeForce RTX 40 Series, DLSS3 sehingga menggunakan AI untuk menghasilkan berbgai frame tambahan yang berkualitas.

BACA JUGA:Acer Enduro Urban T3, Tablet Tahan Banting Teman Berpetualang di Dunia Maya

Laptop gamers dan creator ini juga telah dilengkapi dengan pendingin canggih berteknologi kipas Aeroblade yang dibuat semaksimal mungkin sehingga mampu melakukan pendinganan dngan cepat

Visual di Predator Helios Neo 16 juga dilengkapi dengan layar cukup luas yaitu 16 inch dengan rasio spek 16:10 dan refresh rute 165Hz, panel yang bekerja secara maksimal.

Keyboard yang terpasang juga termasuk teknologi Angga dan terbaru yang diharap engan warna-warni yang menarik, sehingga tidak membuat booming saat beraktivitas. Mampu latar keyboard Predator Helios Neo 16 RGB 4 zona makin terang benderang.

Di bagian sisi Predator Helios Neo 16, sudah disedaikan berbagai macam colokan untuk semua periferal yang lengkap mulai dari 2X USB 3.2 Gen2, 1X USB 32 Gen1, 2X Thunderbolt 4 dan HDMI 2.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acer