Acer Enduro Urban T3, Tablet Tahan Banting Teman Berpetualang di Dunia Maya

Acer Enduro Urban T3, Tablet Tahan Banting Teman Berpetualang di Dunia Maya

Acer Enduro Urban T3, tablet tahan banting ang dilengkapi dengan antimikroba pada layar sentuhnya.-Foto:tangkapnalayar/dok Acer-

Acer Enduro Urban T3, Tablet Tahan Banting Teman Berpetualang di Dunia Maya

RADARTASIK.COM - Berpetualang di dunia maya, mengerjakan bebagai tugas baik itu tugas belajar untuk para pelajar dan mahasiswa.

Atau pun tugas kantor untuk anda para pekerjaan, tentunya membutuhkan perangkat canggih yang bisa kita bawa ke man saja, kapan saja dan tidak ribet.

Salah satu solusi dan bisa jadi pilihan kita adalah Acer Enduro Urban T3, tablet tahan baling yang cocok buat teman berpetualang di dunia maya.

BACA JUGA:MANTUL! Samsung Galaxy Tab S9 Series Cocok Bagi Gamer Kasual, Didukung Prosesor Super Kilat dan Layar Lebar

Dengan desain Antimicrobial 360 Acer, Acer Enduro Urban T3 dilengkapi dengan cor ing, gorila dan glass pada layar perangkatnya.

Sehingga layar tetap bersih dan tahan lama meskipun digunakan berjam-jam dalam sehari.

Selain itu, Acer Enduro Urban T3 juga perangkat tablet tahan banting yang dilengkapi 4ngan perangkat lapisan perak ikonik untuk memberikan perlindungan penuh antimikroba.

Tidak hanya itu saja, Acer Enduro Urban T3 telah tersertifikasi independen untuk bisa memenuhi standar MIL-STD-810H dan IP53.

BACA JUGA:Nekad, Kenapa Bojan Hodak Mengubah Taktik di Tengah Laga Persib vs Persikabo 1973 Terjawab

Sehingga tablet tahan banting ini lebih awet karena dibuat dengan bahn perda guncangan juga dirancang untuk berbagai situasi seperti tahan jatuh, tertimpa dan terkena air.

Tampilan Acer Enduro Uban T3, lebih cerah untuk di luar ruangan. Tidk perlu mencari-cari ruangan teduh untuk bisa menikmati dunia maya.

Layar sentuh tablet tahan banting ini berukuran 10 n i dengan resolusi 1920 x 1200 dengan kecerahan 600 nits. Sehingga setiap konten yang ditampilkan d luar ruangan tetap bisa terlihat dngan jelas.

Acer Enduro Urban T3 ini tablet tahun banting yang jga cocok untuk pembelajaran di luar kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acer