Pemecatan Maldini oleh Cardinale Sama Seperti Berlusconi Menyingkirkan Gianni Rivera

Pemecatan Maldini oleh Cardinale Sama Seperti Berlusconi Menyingkirkan Gianni Rivera

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM – Pandit Italia, Paolo Condo menganalisa pemecatan Maldini oleh Cardinale sama seperti Berlusconi menyingkirkan Gianni Rivera saat berbicara kepada SkySport.

Paolo Condo merasa pemilik baru saat ini sedang membawa AC Mailn ke era baru seperti jaman Silvio Berlusconi.

Ia melihat situasi saat ini mirip ketika Berlusconi datang untuk membawa AC Milan dari kebangkrutan dan merajai Italia dan Eropa.

"Kita berbicara tentang klub seperti Milan yang telah menyelesaikan pemulihan finansial yang akan menghasilkan neraca positif, yang pertama sejak 2006,” kata Condo setelah AC Milan dibeli Cardinale.

BACA JUGA:Malick Thiaw Merasa Nyaman Berduet dengan Simon Kjaer Menghadapi Gempuran Penyerang Inter Milan

“AC Milan tanpa daya saing yang nyata. .. dengan Scudetto dan semifinal Liga Champions, Situasi Milan mirip dengan tahun 1986,” lanjutnya.

“Berlusconi tiba dan membawa Milan ke dunia baru, dengan cara yang sama seperti RedBird dan Cardinale,” ungkapnya.

Condo kemudian mengungkapkan bagaimana Berlusconi menyingkirkan simbol AC Milan saat itu, Gianni Rivera sama seperti Cardinale memecat Paolo maldini.

“Berlusconi menyingkirkan Rivera dan Cardinale menyingkirkan Maldini: keduanya adalah cerita yang sangat mirip. Seolah-olah untuk membawa klub ke dunia baru, perasaan harus dihilangkan,” tuturnya. 

BACA JUGA:Malick Thiaw Merasa Nyaman Berduet dengan Simon Kjaer Menghadapi Gempuran Penyerang Inter Milan

“Para fans sedih dengan apa yang menimpa Maldini, namun mereka senang dengan tim yang telah dibangun,” tuturnya.

Gianni Rivera sendiri pernah mengecam Gerry Cardinale dan menegaskan Paolo Maldini tak pantas diusir dengan cara seperti itu.

Rivera dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah AC Milan karena keterampilan teknisnya, visi permainan yang brilian, dan kemampuannya mencetak gol. 

Selama kariernya, Rivera memenangkan tiga gelar Serie A dan empat Piala Italia bersama AC Milan dan berperan penting saat AC Milan meraih gelar Piala Champions Eropa pada tahun 1963 dan 1969.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: