Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan: Inzaghi Siapkan Duet Thuram dan Lautaro Martinez Hadapi Kjaer dan Mali

Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan: Inzaghi Siapkan Duet Thuram dan Lautaro Martinez Hadapi Kjaer dan Mali

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi Siapkan duet Thuram dan Lautaro Martinez hadapi Kjaer dan Malic Thaw dalam prediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan oleh Sky Sport Italia.

Inter Milan dipastikan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 dan menurunkan susunan pemain yang sama seperti tiga pertandingan awal mereka. 

Yann Sommer akan berdiri di bawah mistar gawang, didampingi oleh trio Darmian, De Vrij, dan Bastoni sebagai tiga bek tengah. 

Sedangkan Denzel Dumfries dan Dimarco akan berperan sebagai bek sayap, sementara Barella, Calhanoglu, dan Mkhitaryan akan mengisi lini tengah.

BACA JUGA:Super Apps BRImo Bertabur Fitur & Kian Digemari Masyarakat, Dirut BRI Bocorkan Rahasianya

Di lini depan, Inzaghi menyiapkan duet maut Marcus Thuram dan Lautaro Martinez untuk menekan pertahanan Rossoneri yang akan dikawal oleh Simon Kjaer dan Malic Thiaw. 

Simon Kjaer dan Malic Thiaw merupakan satu-satunya perubahan yang terjadi di lini belakang AC Milan setelah Fikayo Tomori yang absen akibat kartu merah saat melawan AS Roma, dan Pierre Kalulu yang masih mengalami cedera.

Mike Maignan akan tetap menjadi penjaga gawang, dengan Davide Calabria dan Theo Hernandez sebagai bek kanan dan bek kiri yang melengkapi empat pemain bertahan. 

Rade Krunic akan berdiri di depan bek tengah bersama Ruben Loftus-Cheek, sementara Tijjani Reijnders akan menjadi gelandang di posisi kanan dan kiri.

BACA JUGA:YESS ADA Promo Saldo OVO Gratis Spesial Bagi Pengguna OVO Premier, Yuk Transaksi di Merchant Partner Ini

Christian Pulisic sepertinya akan tetap berperan sebagai pemain sayap kanan, sementara Samuel Chukweze bersiap dari bangku cadangan. 

Pemain andalan Rafael Leao akan beroperasi di sayap kanan, sedangkan Olivier Giroud akan tetap menjadi andalan Pioli di lini depan.

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Thiaw, Kjaer, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Sommer; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: