Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Tasikmalaya Bagi-Bagi Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Tasikmalaya Bagi-Bagi Sembako

Polres Tasikmalaya saat memberikan sembako kepada masyarakat, Jumat 15 September 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Tasikmalaya Bagi-Bagi Sembako

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya memberikan bantuan sembako dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat 15 September 2023.

Bakti sosial tersebut dilakukan Polisi Tasikmalaya dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dan Jumat berkah.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto menyatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk kontribusi Polisi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Sabo, Kakak Luffy Selain Ace di One Peace yang Jadi Anggota Tentara Revolusioner

"Ya kita juga membantu masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang mana saat ini harga sembako meningkat," katanya kepada radartasik.com.

Suhardi menerangkan, tidak hanya masyarakat di sekitar Mako Polres Tasikmalaya, bantuan itu juga dilakukan di wilayah Singaparna dan lainnya. 

"Kita ketahui bersama tadi paket sembako juga dibawa menggunakan mobil untuk diberikan kepada masyarakat di sekitar Terminal singaparna, termasuk tempat-tempat masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta anak yatim," terangnya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Abdhi Hendriyatna menuturkan, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini pihaknya sesuai arahan dari pimpinan Dirlantas dan Kapolres Tasikmalaya melaksanakan berbagai kegiatan. 

BACA JUGA:Yumi Komagata, Pengikut Setia Shishio Tewas saat Pertempuran Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

"Sebelumnya kita melaksnakan bakti religi ke tempat ibadah, donor darah, olahraga bersma dan bakti sosial yang tadi sore kita laksanakan," tuturnya.

Untuk bakti sosial pembagian sembako ada berbagai masyarakat yang diberikan bantuan. Mulai dari sopir, tukang ojek, tukang becak, nelayan dan anak yatim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: