Marc Klok Lapar Kemenangan, Membidik Persikabo 1973 Jadi Korban Persib Berikutnya

Marc Klok Lapar Kemenangan, Membidik Persikabo 1973 Jadi Korban Persib Berikutnya

Kapten Persib Marc Klok berbincang dengan pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers di sela latihan untuk laga Persib vs Persikabo 1973. Foto: Persib--

"Saya sangat ingin melanjutkan tren positif ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkannya dan siap untuk bermain melawan Persikabo," kata Marc Klok.

Meskipun Persikabo 1973 belum mencatat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, kata Marc Klok hal itu bukan kelemahan yang signifikan.

BACA JUGA: WAH Ada Saldo OVO Gratis yang Cair Hari Ini, Pengguna OVO Premier Mau? Buruan Transaksi di Sini

BACA JUGA: Massimo Moratti: Jika Inzaghi Memainkan Frattesi melawan AC Milan, Saya Bersumpah Semakin Menyukainya

"Saya tidak terlalu memperhatikan statistik itu, karena saya lebih fokus pada permainan tim kami,” ujarnya.

“Kami bekerja keras bersama untuk terus berkembang di setiap pertandingan,” ujar pemain yang menjadi bagian dari Trio Belanda di Persib ini.

“Kami percaya ada banyak hal yang bisa kami perbaiki. Yang penting adalah bagaimana kami melihat situasi ini dan terus berusaha untuk memperbaiki diri," kata pemain yang tampil bagus dan berkontribusi terhadap gol-gol Persib dalam 3 laga terakhir Persib ini.

Persib saat ini sedang mengalami periode positif di bawah arahan pelatih Bojan Hodak, dengan mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024. 

Prestasi ini telah meningkatkan rasa percaya diri tim.

Bojan Hodak berharap agar timnya dapat terus mempertahankan tren positif ini saat mereka menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Mendapatkan tiga poin tambahan akan membantu Persib untuk naik ke peringkat atas klasemen sementara. Motivasi ini terus ditanamkan oleh Bojan kepada para pemainnya, termasuk gelandang Persib, Marc Klok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: