Netral Jaya Motor Banjar Beri Apresiasi dan Doorprize Kepada Pelanggan Setia

Netral Jaya Motor Banjar Beri Apresiasi dan Doorprize Kepada Pelanggan Setia

Netral Jaya Motor Banjar Beri Apresiasi dan Doorprize Kepada Pelanggan Setia.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Netral Jaya Motor Banjar Beri Apresiasi dan Doorprize Kepada Pelanggan Setia 

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Netral Jaya Motor atau NJM menggelar Best Customer Loyalty NJM Award 2023 dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas.

Acara Best Customer Loyalty NJM Award berlangsung di diler Netral Jaya Motor Banjar Kamis 14 September 2023. 

Kepala cabang Netral Jaya Motor Banjar Muchamad Haerudin mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang loyal atau pelanggan setia. 

BACA JUGA:Perhitungan Harga Tiket Persib vs Persikabo 1973 Setelah Diskon 10-20 Persen, Jatuhnya Lebih Murah

"Makanya kita undang konsumen yang loyal ke kita NJM, mereka yang sudah ambil motor dua, tiga, empat dan ada yang lima kalike PT Netral Jaya Motor Banjar," ucapnya. 

Sambung dia, Hari Pelanggan Nasional biasanya diperingati pada 4 September, namun NJM Banjar baru saat ini baru dilaksanakan asal masih di bulan September.

Berbagai acara digelar, mulai donor darah dan doorprize serta hiburan bagi konsumen atau pelanggan setia NJM Banjar, menghias motor hingga shoot foto. 

"Kegiatan seperti ini diadakan setiap tahunnya dengan mengundang konsumen kita (NJM)," jelasnya. 

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2023 Terbaru, Pinjaman Rp 50 Juta dengan Bunga 6 Persen Setahun

Tidak hanya melibatkan para konsumen setia dalam kegiatan tersebut, tapi juga seluruh karyawan NJM Banjar serta mitra lising lainnya untuk membantu memeriahkan acara.

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk  mengapresiasi pelanggan-pelangganan atau konsumen atas kepercayaannya membeli motor di NJM Kota Banjar. 

"Dari awal sampai akhir bulan September kita memberikan promo diskon setiap pembelian sepada motor matik jenis Honda Beat dan Genio sebesar Rp1,2 juta," tegasnya. 

Konsumen cukup membayar DP atau uang muka sebesar Rp700 ribu untuk jenis sepeda motor Honda Beat dan Rp800 ribu untuk jenis motor Honda Genio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: