Pemain Baru Inter Milan Kesal Fans AC Milan Cemooh Donnaruma: Ini Memalukan

Pemain Baru Inter Milan Kesal Fans AC Milan Cemooh Donnaruma: Ini Memalukan

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Davide Frattesi, pemain baru Inter Milan kesal fans AC Milan cemooh Donnaruma dan menyebut kejadian ini memalukan.

Menurut pendapatnya, Gianluigi Donnarumma tidak pantas mendapat celaan dari penonton di San Siro ketika Italia mengalahkan Ukraina 2-1 dan membuka peluang untuk lolos ke EURO 2024 di Jerman. 

Ini bukan kali pertama mantan kiper AC Milan ini mendapat ejekan dari pendukungnya sendiri saat bermain untuk Azzurri di San Siro. 

Meskipun tidak bisa dipastikan siapa yang mengolok-olok Donnarumma, banyak yang menuduh bahwa ulah dari pendukung AC Milan yang merasa kesal atas kepindahan Donnarumma ke PSG secara gratis.

BACA JUGA:Terungkap, Kenapa Ada Pemain Persib Dilarang Tampil Lawan Persikabo 1973? Ini Penjelasan Bojan Hodak

Meskipun pelatih Luciano Spalletti dan sebagian penonton terlihat berusaha untuk memberikan dukungan kepada Donnarumma dengan teriakan "Gigio, Gigio," tetapi jelas terlihat bahwa sebagian besar pendukung Italia terus mencemooh Donnarumma setiap kali ia menguasai bola. 

Ejekan terhadap Donnarumma juga menarik perhatian Frattesi, pahlawan kemenangan Italia yang mencetak dua gol ke gawang Ukraina. 

Ia merasa heran bahwa seorang pemain yang membela negaranya malah mendapat ejekan dari pendukungnya sendiri dan menganggap hal ini sangat memalukan.

"Ini sungguh memalukan," ujar Frattesi kepada Sky Sport Italia. 

BACA JUGA:Hari Ini Harga Emas Batangan Mulai 584K, Bisa Buat Investasi atau Hadiah

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini, seorang pemain internasional mendapat hujan celaan dari pendukungnya sendiri," lanjutnya. 

"Saya tidak mengerti mengapa dia diperlakukan seperti itu, kita semua mewakili Italia di sini," tambahnya. 

Frattesi mengungkapkan dukungannya kepada Donnarumma dan yakin bahwa mantan kiper AC Milan ini tidak akan terpengaruh oleh ejekan dari penonton di San Siro.

"Saya mendekatinya, mengatakan kepadanya bahwa dia luar biasa dan bahwa kami mencintainya, tetapi dia tidak membutuhkannya," ujar Frattesi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: