Gelandang Inter Akui AC Milan Punya Kualitas Tinggi: Ini Akan Menjadi Derby yang Indah

Gelandang Inter Akui AC Milan Punya Kualitas Tinggi: Ini Akan Menjadi Derby yang Indah

Kristjan Asllani-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Kristjan Asllani, gelandang Inter akui AC Milan punya kualitas tinggi dan mengatakan “ini akan menjadi derby yang indah”.

Kristjan Asllani menjadi pemain Inter Milan pertama yang bergabung setelah menjalani tugas bersama timnas Albania dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi Derby della Madonnina.

Ia mengakui kualitas AC Milan dan menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk tetap bersama Inter setelah sempat muncul kabar akan menjalani peminjamannya ke klub lain. 

"Milan adalah tim yang sangat berkualitas, ini akan menjadi pertandingan yang indah. Kami memiliki kekuatan, dan saya yakin kami akan tampil dengan baik serta memberikan yang terbaik," ujar Kristjan Asllani.

BACA JUGA:Terungkap, Kenapa Ada Pemain Persib Dilarang Tampil Lawan Persikabo 1973? Ini Penjelasan Bojan Hodak

"Ada kesempatan untuk dipinjamkan, tetapi setelah berbicara dengan klub, saya memutuskan untuk tetap di Inter. Ini adalah impian besar saya," tambahnya.

Sementara itu, legenda sepakbola Beppe Bergomi mengakui kesulitan dalam menentukan tim mana yang lebih unggul antara Inter dan AC Milan saat ini. 

Menurutnya, kedua tim memiliki kualitas luar biasa setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka di Serie A. 

Ia melihat bahwa kedua tim bermain dengan gaya yang berbeda tetapi telah tampil sangat baik hingga saat ini.

BACA JUGA:Hari Ini Harga Emas Batangan Mulai 584K, Bisa Buat Investasi atau Hadiah

"Sulit untuk mengatakan tim mana yang lebih baik," ujar Bergomi. 

"Kedua tim memiliki kualitas luar biasa, mereka telah menunjukkan pola permainan yang jelas dengan gaya bermain yang berbeda, tetapi keduanya tampil dengan baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: