Tren Invetasi Baru Nih, Bukan Emas Bukan Saham Tapi Bikin Untung!

Tren Invetasi Baru Nih, Bukan Emas Bukan Saham Tapi Bikin Untung!

Perak batangan menjadi tren investasi baru yang menguntungkan. Salah satunya Perak batangan desain Heritage Indonesia.-Foto:tangkapnalayar/dok antam-

Tren Invetasi Baru Nih, Bukan Emas Bukan Saham Tapi Bikin Untung!

RADARTASIK.COM - Belajar investasi bisa dilakukan sejak dini. Ada berbagai macam barang yang bisa kita investasikan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Salah satu logam mulia yang saat ini banyk dijadikan untuk investasi adalah emas.Padahal ada tren investasi baru, bukan emas bukan saham tapi juga investasi perak batangan.

Perak batangan merupakan tren investasi baru yang tersedia dalam beberapa ukura berat.

BACA JUGA:THE Best Pengguna OVO Premier Ternyata Bisa Cairkan Saldo OVO, di Sini Tempatnya

Ada yang 250 gram ada yang 500 gram bahkan ada juga perak batangan yang sudah dengan desain heritage Indonesia.

Perak batangan sebgan benda yang bisa dijadikan tren investasi baru sudah diproduksi dengan akurasi yang tinggi. Salah satunya seperti perak batangan yang diproduksi ole antam yang bisa dipilih untuk alternative nvestasi. 

Perak batangan sebagai tren investasi baru telah hadir dalam bentuk mint ing dengan finishing yng halus yang dapat digunakan sebagai alternatif instrumen investasi selain emas.

Tren investasi baru dengan perak batangan yang memiliki berat 250 gram memiliki kemurnian 99,95% dan tebal 7,3 mili meter dimensi 38 x 86 mili meter.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 80 Ribu dari DANA Kaget Hari ini 13 September 2023

Harga perak batang sebagai tren investasi baru di antam dijual sekitar Rp3 jutaan untuk berat 250 gram.

Sedangkan perak batangan untuk berat 500 gram dibandrol sekitar Rp7,4 jutaan, dengan dimensi 38 x 86 mili meter dan tebal 8,5 mili meter, dan kemurnian 99,95%.

Selain perak batangan bisa dijadikan juga untuk tren investasi baru adalah perak butiran murni dengan kadar 99,95% biasanya digunakan untuk kerajinan dan industri perhiasan.

Berat perak butiran ini dikemas dalam satu kantong seberat 1 kg, 5 kilogram dan 10 kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antam