Sergio Volpi: Tanpa melupakan AC Milan dan Napoli, Favorit Scudetto Adalah Inter Milan

Sergio Volpi: Tanpa melupakan AC Milan dan Napoli, Favorit Scudetto Adalah Inter Milan

Ilustrasi tim Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang Sampdoria, Sergio Volpi mengatakan, "Tanpa melupakan AC Milan dan Napoli, favorit scudetto adalah Inter Milan" saat diwawancarai oleh 1 Football Club.

Baginya, Inter Milan masih menjadi tim terkuat di Serie A musim ini, di atas AC Milan dan juara bertahan Napoli. 

Sergio Volpi hanya menganggap Juventus yang bisa menjadi batu sandungan bagi Inter karena lebih diuntungkan dengan tidak bermain di kompetisi Eropa. 

Ia melihat Juventus akan berusaha keras membuktikan diri untuk meraih Scudetto seperti yang dilakukan Napoli musim lalu.

BACA JUGA:Ciptakan Sejarah Hebat, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar, Disaksikan Presiden Jokowi

"Favorit saya untuk Scudetto adalah Inter, tanpa melupakan Napoli dan Milan," kata Volpi. 

"Kami juga harus memperhatikan Juventus. Bianconeri, tanpa beban kompetisi tengah pekan mereka, bisa menjadi masalah," lanjutnya. 

"Mereka pasti tidak akan menyerah begitu saja dan memulai kompetisi dengan keras, seperti yang dilakukan Napoli musim lalu," paparnya.

Di sisi lain, mantan pemain Genoa, Claudio Onofri masih menganggap Napoli sebagai kandidat peraih Scudetto walaupun mengalami kekalahan saat melawan Lazio. 

Ia melihat Napoli masih menjadi favorit walaupun memiliki sedikit kekurangan secara taktik pasca ditinggalkan pelatih Luciano Spalletti.

BACA JUGA:Motif Pemuda Tewas di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya Terungkap, Ternyata Bukan Korban Begal Tapi

"Saya mengenal Napoli dengan baik, kekalahan melawan Lazio dipengaruhi oleh keterampilan para pemain Biancocelesti; tentu saja, ada kesalahan, tetapi ada juga hal positif," ucap Onofri. 

"Tahun ini pasti akan menjadi musim yang lebih berimbang, tahun lalu Napoli tidak memiliki pesaing, tetapi sekarang mereka melawan Inter dan Milan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: