Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Persembahkan Podium Tertinggi di HDC 2023 Surabaya

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Persembahkan Podium Tertinggi di HDC 2023 Surabaya

Podium pertama untuk Abimanyu Permadi di kelas HDC3 ajang Honda Dream Cup Surabaya 2023.-Foto: istimewa-

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Persembahkan Podium Tertinggi di HDC 2023 Surabaya 

SURABAYA, RADARTASIK.COM – Gelaran Honda Dream Cup (HDC) Seri Perdana telah usai diselenggarakan pada 9-10 September 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Abimanyu Permadi pembalap muda tim Honda Daya Jayadi Racing Team binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil meraih poin sempurna dengan menyapu bersih kemenangan di kelas HDC-2 dan HDC-3.

Abimanyu menunjukkan konsistensi performa balap yang impresif sejak sesi kualifikasi dengan memulai jalannya balap dari pole position di HDC3 dan grid kedua di HDC2.

BACA JUGA:Hanya Bagikan Tautan! Link Saldo DANA Gratis Rp 139 Ribu Langsung Cair Masuk Akun Dompet Digital

Sesi kualifikasi yang berlangsung hari Sabtu 9 September 2023, Abimanyu yang menggunakan Honda Supra GTR150 mampu mencatatkan waktu terbaiknya 47.467 detik setelah menuntaskan 6 lap. 

Catatan waktu Abimanyu ini sekaligus menjadikan dirinya menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi HDC-3.

Sementara di kualifikasi HDC-2, Abimanyu mencatatkan waktu terbaiknya 46.799 detik menempatkan dirinya menjadi pembalap tercepat kedua setelah menuntaskan 10 lap.

Pada race HDC3 yang dihelat hari Minggu 10 September 2023, performa apik ditunjukkan oleh Abimanyu sejak start langsung memimpin jalannya balapan yang berlangsung sebanyak 12 lap.

BACA JUGA:FANTASTIS Saldo OVO Cash Hingga Rp20 Juta Bisa Disimpan Pengguna OVO Premier, Kalau Pengguna OVO Club Berapa?

Sepanjang balapan, Abimanyu terus berusaha untuk konsisten berada di barisan terdepan dan berhasil mempersembahkan podium tertinggi di HDC3.

Memasuki pertarungan di HDC2 yang berlangsung sebanyak 12 lap, Abimanyu start pada grid ke-2, kembali tampil kompetitif sejak lampu start menyala dan memasuki tikungan pertama Abimanyu kembali memimpin jalannya balapan. Namun, di pertengahan jalannya balapan, Abimanyu sempat beralih ke posisi kedua. 

Namun, menjelang akhir jalannya balapan, Abimanyu kembali mengambil alih posisi pertamanya dan berhasil meraih podium tertinggi di HDC-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: