Antiribet: Cairkan Limit AkuLaku Menjadi Saldo DANA dengan Mudah

Antiribet: Cairkan Limit AkuLaku Menjadi Saldo DANA dengan Mudah

Antiribet, begini nih cairkan limit AkuLaku menjadi saldo DANA dengan mudah.-AkuLaku-

Antiribet: Cairkan Limit AkuLaku Menjadi Saldo DANA dengan Mudah

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Kami akan menjelaskan langkah-langkah sederhana untuk mengonversi limit AkuLaku menjadi saldo DANA.

Pencairan limit AkuLaku dapat dilakukan ke rekening bank atau beberapa jenis dompet digital seperti DANA, OVO dan ShopeePay.

AkuLaku adalah sebuah perusahaan fintech yang menawarkan layanan pembayaran cicilan, pinjaman tunai, dan berbagai layanan keuangan digital lainnya.

BACA JUGA: Profil dan Kekuatan Jinbei si Manusia Ikan, Kru Kesembilan Bajak Laut Mugiwara di One Piece

Mereka beroperasi di Asia Tenggara, termasuk Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia, dan diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Limit AkuLaku dapat dianggap sebagai saldo atau batasan yang memungkinkan pengguna AkuLaku untuk berbelanja di platform tersebut dengan skema cicilan. 

Namun, beberapa pengguna AkuLaku mungkin ingin mengonversi limit mereka ke rekening bank atau dompet digital agar dapat menggunakannya untuk tujuan lain.

Jadi, bagaimana cara mengonversi limit AkuLaku menjadi saldo DANA? Pertama-tama, mari kita lihat syarat-syaratnya:

BACA JUGA: FANTASTIS Saldo OVO Cash Hingga Rp20 Juta Bisa Disimpan Pengguna OVO Premier, Kalau Pengguna OVO Club Berapa?

- Pastikan Anda memiliki saldo limit kredit AkuLaku yang masih tersedia dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

- Anda harus memiliki dua rekening aktif, dan pastikan rekening yang digunakan untuk menerima transfer tidak terdaftar di AkuLaku.

- Jika Anda ingin melakukan pencairan melalui marketplace, Anda harus memiliki dua akun marketplace di dua ponsel yang berbeda: satu sebagai penjual dan satu sebagai pembeli.

- Selain syarat-syarat di atas, Anda juga harus mempertimbangkan risiko yang mungkin timbul saat menggunakan layanan gesek tunai (gestun) sebagai metode untuk mengonversi limit AkuLaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: