3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Cocok Buat Kaum Rebahan

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Cocok Buat Kaum Rebahan

Ilustrasi Top Rich-Tangkapan Layar -

RADARTASIK.COM – 3 Game penghasil Saldo DANA gratis yang cocok buat kaum rebahan adalah Fish Master, Top Rich dan Island King.

Tiga game penghasil Saldo DANA gratis yang cocok untuk para pecinta kaum rebahan ini sudah tersedia di PlayStore, tinggal unduh saja ke ponsel Anda.

Yang menarik, permainan game ini hanya dengan mengumpulkan koin, dan nantinya koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang. 

Salah satu contoh cara mengumpulkan saldo DANA secara gratis adalah melalui game Fish Master, permaianan mengumpulkan koin dari ikan yang berhasil ditangkap.

BACA JUGA:REAL! Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut 10 Game yang Terbukti Membayar

Apa yang membuat game ini semakin menarik adalah keberagaman jenis ikan yang tersedia di dalamnya, dan setiap jenis ikan yang didapatkan akan menghasilkan jumlah koin yang berbeda-beda.

Fish Master juga memiliki ukuran yang sangat ringan, hanya 36 megabyte, dan sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu orang.

Game ini memiliki rating 3.0 dan terbukti membayar pemain yang menukarkan koin yang mereka kumpulkan.

Permainan kedua yang bisa Anda coba adalah Top Rich, sebuah game balap mobil yang menguji kemampuan Anda menjadi yang tercepat. 

BACA JUGA:Waspada! Warga Desa Cikupa Ada Macan Tutul Turun Gunung

Jika Anda menjadi juara atau masuk dalam lima besar, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin dari pengembang game yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Hasilnya juga tergantung pada jumlah koin yang Anda tukarkan, semakin banyak koin yang Anda miliki, semakin besar saldo DANA gratis yang dapat Anda peroleh.

Selanjutnya, ada game Island King, sebuah permainan membangun gedung atau rumah yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis. 

Untuk mendapatkan saldo DANA dari game Island King ini, Anda hanya perlu melakukan upgrade pada bangunan yang sudah dibuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: