Asyik Makan Enak Berhadiah di Pangandaran Gratis Motor Nih!

Asyik Makan Enak Berhadiah di Pangandaran Gratis Motor Nih!

Salah satu makanan khas Pangandaran Pindang Ikan Gunung. Makan Enak Berhadiah di Pangandaran.-Foto:tangkapanlayar/dok Pangandaran -

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023: Si Mungil yang Lincah, Cocok untuk Keluarga Muda di Kota Metropolitan

- Periode saat ini dari buan September hingga Desember 2023.

Nah, hadiahnya apa saja nih buat Makan Enak Berhadiah, ada hadiah utama 2 unit sepeda motor, 1 unit sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, TV LED juga ada banyak hadiah menarik lainnya.

Enak bangetkan Makan Enak Berhadiah di Pangandaran bisa dapat motor gratis!

Badan Pendapatan Daerah Pangandaran saat ini telah memasang alat untuk transaksi online di 71 tempat yaitu di restoran, rumah makan serta tempat-tempat lain yang menjual makanan di sekitar Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Ihhh... Segampang Ini Dapatkan KUR BRI Hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan

Pemasangan tapping box ini untuk menggali potensi pajak daerah di kabupaten Pangandaran sangatlah besar sehingga diperlukan sistem pajak online untuk memberikan pelayanan prima di sektor perpajakan.

Tujuan dipasangnya Tapping Box salah satu cara pemerintah demi menghindari kebocoran pajak daerah akibat kecurangan yang dilakukan oleh oknum.

Sebab, cara kerja tapping box dalam memantau pajak adalah dengan mengirimkan langsung data transaksi penjualan beserta jumlah pajaknya ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Data dari tapping box adalah pembanding yang akan digunakan pemerintah pada laporan wajib pajak setiap bulannya.

BACA JUGA:Adu Untung Yuk, Raih Saldo OVO Gratis Rp 100. 000, Lumayan Pisan!

Tapping box tentu tidak ditujukan untuk mempersulit atau merugikan pelaku usaha karena pajak yang mereka setorkan ditanggung oleh konsumen.

Dengan demikian, peran pelaku usaha hanyalah sebagai penyalur pajak yang telah diterima dari konsumen ke kas negara dan tapping box bisa mempermudah tugas tersebut.

Harapannya, penggunaan tapping box adalah salah satu cara meningkatkan transparansi dalam penerimaan pajak daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bapeda pangandaran