Super Keren Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Kelas Dunia Tercanggih di 2023

Super Keren Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Kelas Dunia Tercanggih di 2023

Lenovo Legion 9i, laptop terbaru dan tercanggih di tahun 2023 untuk gaming.-Foto:tangkapanlayar/dok lenovo-

Super Keren Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Kelas Dunia Tercanggih di 2023

RADARTASIK.COM - Lenovo kembali melaunching produk terbarunya yaitu Lenovo Legion 9i (16”, 8), laptop gaming kelas dunia tercanggih di 2023.

Berukuran 16 inci pertama, Lenovo Legion 9i dilengkapi sistem pendingin cair mandiri yang dirancang untuk para gamer dan kreator. 

Lenovo Legion 9i merupakan series dari  Lenovo Legion Pro yang diproduksi untuk gamer kompetitif dan seri Lenovo Legion Slim yang juga untuk gamer.

BACA JUGA:Lothar Matthaus Tentang Derby Milan: Inter Selalu Lebih Unggul

Selain itu diluncurkan juga Lenovo Legion 16” Gaming Backpack GB700 dan GB400, dua pilihan ransel yang memberikan pilihan bagi para gamer untuk penyimpanan laptop dan aksesori lainnya.

“Perkenalan Lenovo Legion 9i, menandai puncak terbaru inovasi laptop gaming Lenovo Legion. Lenovo Legion 9i adalah laptop pertama dalam ekosistem Lenovo Legion dengan sistem pendingin cair terintegrasi dan penyetelan chip AI perangkat keras."

"Tutup A karbon tempa, yang selain 'estetika unik untuk setiap laptop' berarti laptop yang lebih ringan bagi para gamer dan kreator yang tidak menginginkan yang terbaik,” kata Jun Ouyang, wakil presiden Lenovo dan Manajer Umum Consumer Business Segment, Intelligent Devices Group. 

“Kami terus-menerus menantang diri kami sendiri untuk mendorong batas-batas dalam merancang solusi gaming. Lenovo Legion 9i telah menjadi standar baru bagi kami yang kami sangat bersemangat untuk memenuhi—dan melampaui—di masa depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kembangkan Urban Farming di Lahan Sempit, BRI Peduli Inspirasi Bertani di Kota (BRInita)

Lenovo Legion 9i Didesain untuk Masa Depan dengan Sistem Pendingin Cair Terintegrasi dan Tutup A Karbon Tempa

Lenovo Legion 9i mendefinisikan kemewahan kuat dalam ruang laptop gaming. Dari prosesor Intel® Core™ i9-13980HX Generasi ke-13, hingga GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4090, dan RAM Dual Channel DDR5 64GB Overclocked 5600Mhz atau RAM Dual Channel 32GB Overclocked 6400Mhz DDR5 yang sangat cepat, laptop ini dilengkapi dengan perangkat keras pemrosesan yang luar biasa.

Sistem pendingin cair terintegrasi Legion Coldfront—yang pertama kali hadir di laptop gaming berukuran 16 inci1—memungkinkan Lenovo Legion 9i menghasilkan maksimum 230W TDP.

Dengan memiliki berat hanya 2,56kg (5,64lb). Sistem ini—dikembangkan bersama Cooler Master—berjalan di atas GPU VRAM untuk mengatur suhu di bawah sesi gaming ekstrem, menyala saat GPU mencapai 84°C untuk mendinginkan GPU kembali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lenovo