Keren, Ini Keunggulan Kawasaki Z125 Pro yang Mungil dan Gesit

Keren, Ini Keunggulan Kawasaki Z125 Pro yang Mungil dan Gesit

Ini keunggulan Kawasaki Z125 Pro yang mungil, gesit dan irit.-kawasaki-motor.co.id-

Keren, Ini Keunggulan Kawasaki Z125 Pro yang Mungil dan Gesit

RADARTASIK.COM – Kawasaki Z125 Pro 2023 sangat layak menjadi pilihan bagi yang suka gaya berkendara streetfighter.

Karena, motor Kawasaki yang dibekali offset laydown single-shock tersebut berukuran mungil, gesit dan lincah.

Posisi mengendarai Kawasaki Z125 Pro 2023 juga tegak dan ban jalanan responsif sehingga berkendara menjadi sangat menyenangkan.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan New Suzuki Celerio 2023 untuk Varian Matic dan Manual yang Ramah di Kantong

Kawasaki Z125 Pro 2023 memiliki desain lampu depan agresif, desain lampu belakang LED yang tajam, distinctive shrouds dan sharp lower cowl, chasis yang ringan dan cast wheels 12 inci.

Kawasaki Z125 Pro 2023 membawa mesin 125 cc fuel-injected, transmisi manual empat kecepatan, layar LCD digital dengan tachometer analog dan indikator posisi roda gigi.

Dikutip dari laman Kawasaki Motor Indonesia, motor jalanan ini juga dibekali teknologi Smart Regulator. Dimana, tenaga listrik yang digunakan untuk lampu dan pompa bahan bakar diproduksi generator motor. Daya ditangkap oleh regulator dapat mempertahankan tegangan yang konstan.

Untuk mengontrol fungsi pengisian daya dan headlamp, Smart Regulator Kawasaki dikembangkan untuk tipe berkapasitas kecil dengan fitur mikroprosesor bawaan.

BACA JUGA: Smartphone Redmi 12, Harga Kece Memori Gede Nih!

Dengan kontrol ini, pengisian daya dimungkinkan dilakukan bahkan saat motor melaju pada idling speed. Yaitu, ketika tegangan yang dihasilkan paling rendah yang melebihi kemampuan regulator kebanyakan, asalkan dalam kondisi standar dan tidak ada aksesori yang digunakan.

Smart Regulator akan mematikan fungsi pengisiannya ketika throttle dibuka dengan cepat setelah baterai terisi penuh.

Penghentian fungsi pengisian ini akan langsung mengurangi hambatan listrik generator sehingga energi yang digunakan untuk menggerakkan generator dapat disimpan biasanya terjadi pemborosan pada mesin berkapasitas kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: