Brakkk! Truk Disel Hantam Tangki Bermuatan Susu

Brakkk! Truk Disel Hantam Tangki Bermuatan Susu

Truk diesel yang menabrak tangki bermuatan susu di Kota Banjar-Foto: istimewa-

Brakkk! Truk Disel Hantam Tangki Bermuatan Susu

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Brigjen M Isa, Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, KOTA BANJAR pada Jumat 8 September 2023 sore. 

Dua kendaraan tersebut yaitu sebuah mobil tangki berplat nomor AG 9780 UK yang dikemudikan Sutikno dan truk disel nopol Z 9271 TC yang dikemudikan Asep Saepudin. 

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono melalui Kanit Gakkum Ipda Eko Drajat membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang terjadi di jalan nasional. 

BACA JUGA:Belasan Ribu Anak Bayi dan Balita Tasikmalaya Berisiko Stunting

"Peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh anggota dan langsung dilakukan olah TKP, saat itu juga," ucapnya. 

Dia menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil tangki yang dikemudikan Sutikno warga Blitar datang dari arah Ciamis menuju ke arah timur atau Cilacap Jawa Tengah. 

Dari arah berlawanan datang kendaraan truk disel yang dikemudikan oleh Asep Saepudin warga  Ciamis sehingga tabrakan tidak terhindarkan. 

Diduga kurang hati-hati dan mengantuk sopir truk disel oleng ke arah kanan jalan lalu menghantam mobil tangki yang datang dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:Gerombolan Bermotor Versus Warga Tasikmalaya, 9 Pemuda Diamankan Polisi

"Mobil tangki sebelumnya berisi susu segar untuk dikirim ke Lembang, beruntung saat kecelakaan dalam keadaan kosong hendak pulang ke Blitar," jelasnya. 

Menurut keterangan supir tangki, truk diesel oleng ke kanan jalan lalu menghantam mobil yang kemudikannya hingga ringsek. 

Mobil tangki sempat menghindar ke arah kiri, namun begitu saja truk diesel menghantam kendaraan di depannya. 

"Diduga supir truk diesel mengantuk saat mengemudikan kendaraan dijalan, hingga terjadi kecelakaan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: