Jose Mourinho Meminta Francesco Totti Kembali ke AS Roma

Jose Mourinho Meminta Francesco Totti Kembali ke AS Roma

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho meminta Francesco Totti kembali ke AS Roma setelah hanya meraih satu poin dalam tiga laga pembuka di Serie A, menurut laporan La Repubblica. 

Media Italia tersebut mengabarkan Jose Mourinho ingin Francesco Totti menjadi juru bicara klub untuk menangani langsung keputusan wasit yang cenderung merugikan AS Roma. 

Musim lalu, Mourinho mendapatkan skorsing di Serie A dan UEFA karena ucapannya tentang keputusan wasit ketika berbicara ke media. 

Mourinho juga sering kali mengeluhkan bahwa ia harus menjadi satu-satunya orang yang berbicara kepada media ketika ada keputusan yang kontroversial.

BACA JUGA:Kembali Tajam, Duo Brasil di Persib Disokong Trio Belanda, Bojan Hodak Kirim Pesan Penyemangat

Namun, keinginan Mourinho menunjuk Totti sebagai juru bicara agak sedikit mengejutkan karena legenda AS Roma ini pernah dikeluarkan dari lapangan sebanyak 15 kali sepanjang karirnya di Serie A. 

Sebagian besar pengusiran itu terjadi karena ada perbedaan pendapat antara Totti dan wasit, sepertinya ia bukan pilihan ideal untuk tugas tersebut. 

Francesco Totti menghabiskan seluruh karir bermainnya bersama Giallorossi, membuat 783 penampilan dan mencetak 307 gol. 

Ia juga sudah pernah mengirimkan sinyal ingin kembali ke Olimpico dan memastikan tidak akan menolak jika tawaran tersebut datang.

BACA JUGA:Hernan Crespo: AC Milan Akan Menjadi Pesaing Utama, Tapi Inter Milan Satu Langkah di Atas yang Lain

"Tentang masa depan saya di Roma, saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” ucap Totti beberapa waktu lalu. 

“Siapa yang tidak ingin bekerja untuk Roma?" pungkasnya. 

Totti pernah menjadi direktur Roma dari tahun 2017 hingga 2019, namun ia mengundurkan diri setelah melakukan protes karena ia diperlakukan hanya sebagai maskot dan tidak memiliki wewenang dalam mengambil keputusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: