Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

OPPO Reno10 Series samartphone tertipis dilengkapi kamera periskop.-Foto:tangkapanlayar/dok OPPO-

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Inter Milan Andalkan Serangan Balik, AC Milan Tancap Gas untuk Mendominasi Lapangan

Reno10 Series sebagai smartphone tertipis dilengkapi kamera periskop, menawarkan pengisian daya tingkat profesional melalui teknologi SUPERVOOC Flash Charge 100W. Dengan baterai besar 4.700 mAh, Reno10 Pro+ 5G dapat terisi 50% dalam waktu 9 menit 30 detik dan 100% dalam waktu 27 menit.

Battery Health Engine juga menjaga kesehatan baterai selama 1.600 siklus pengisian dan pengosongan. OPPO Reno10 Series juga menjadi smartphone pertama yang menghadirkan SUPERVOOC S untuk efisiensi baterai yang lebih baik.

Selain kecepatan, efisiensi, dan daya tahan, pengisian daya Reno10 Pro+ 5G telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System untuk keamanan dan keandalan.

Dengan sistem operasi ColorOS 13 terbaru, OPPO Reno10 Series memberikan pengalaman cerdas dan aman untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:TRIK CEPAT Dapat Saldo OVO Gratis, Ini Rahasianya, Pengguna OVO yang Belum Tau, Yuk Simak

Multi-Screen Connect telah diperbarui untuk mendukung koneksi cerdas antara perangkat Reno10 Series, OPPO Pad Air, dan PC, memungkinkan produktivitas yang lancar. Privasi pengguna dijaga dengan fitur Auto Pixelate yang mengaburkan informasi pribadi dalam tangkapan layar obrolan.

OPPO Reno10 Series adalah seri smartphone pertama yang mendukung remote control inframerah untuk perangkat pintar seperti AC dan TV, memberikan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

ColorOS 13 pada OPPO Reno10 Series juga menghadirkan pengoptimalan yang meningkatkan kinerja dan kelancaran.

Dynamic Computing Engine yang dikembangkan oleh OPPO dan Google, efisiensi akses memori meningkat hingga 16 kali lipat. Ini didukung oleh lebih dari 30 aplikasi paten global, memungkinkan hingga 44 aplikasi terbuka tanpa mengurangi performa ponsel.

BACA JUGA:Pentagon Akui Lihat Ratusan UFO di Seluruh Dunia, Termasuk di Asia

Harga OPPO Reno10 Series 5G sekarang tersedia di Indonesia dengan harga yang kompetitif. Reno10 Pro+ 5G dijual seharga Rp 10.999.000, Reno10 Pro 5G seharga Rp 7.999.000, dan Reno10 5G seharga Rp 5.999.000."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo