Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

OPPO Reno10 Series samartphone tertipis dilengkapi kamera periskop.-Foto:tangkapanlayar/dok OPPO-

BACA JUGA:LUMAYAN Banget, Pengguna OVO Premier Bisa Dapat Saldo OVO Gratis Hari Ini, Simak Daftar Promonya

Ada beberapa pilihan warna yang canggih dan penuh gaya. Seperti warna Silvery Grey pada ketiga model, Glossy Purple pada Reno10 Pro+ 5G dan Reno10 Pro 5G, dan Ice Blue pada Reno10 5G.

Reno10 Pro+ 5G menghadirkan pengalaman fotografi luar biasa dengan Sistem Kamera Ultra-Clear Portrait yang unggul. Kamera Portrait Telefoto 64MP pada Reno10 Pro+ 5G menawarkan panjang fokus setara 71 mm untuk menghasilkan potret profesional yang memukau.

Dengan aperture f/2.5 yang lebar, jarak fokus minimum 25 cm, dan sensor kamera ½ inci yang besar, mengambil foto profesional di Reno10 Pro+ 5G menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G menampilkan kamera portrait telefoto 32MP yang ditenagai oleh sensor IMX709 RGBW.

BACA JUGA:CARA Agar Pengguna OVO Club Bisa Melakukan Transfer Saldo OVO Cash, Simak Tutorialnya Dijamin Berhasil

Dengan zoom optik 2x, kamera portrait telefoto ini menghasilkan foto portrait berkualitas tinggi yang mengesankan. Pantas bila dijuluki sebagai smartphone tertipis dilengkapi kamera periskop.

Selain Kamera Telefoto 64MP, Reno10 Pro+ 5G juga dilengkapi dengan Kamera Utama Ultra Clear 50MP dengan OIS dan sensor Sony IMX890, serta Kamera Ultra Wide Angle 112° 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Tiga kamera hebat ini, Reno10 Pro+ 5G menawarkan beragam fitur pencitraan termasuk Mode Pro-Portrait, Video Pro-Portrait, dan Video 4K Ultra Night / 4K Ultra HDR untuk hasil yang profesional.

OPPO telah memperkuat arsitektur pemrosesan gambar serta meningkatkan kinerja sensor pada ketiga kamera belakang Reno10 Pro+ 5G untuk meningkatkan kejernihan, cahaya, bayangan, dan warna gambar. Ini didukung oleh platform seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 yang canggih untuk pengambilan gambar portrait yang unggul.

BACA JUGA:Pentagon Akui Lihat Ratusan UFO di Seluruh Dunia, Termasuk di Asia

Dengan teknologi RAW Domain Multi-frame Synthesis, setiap frame yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G diperbaiki dengan algoritme pemrosesan gambar yang canggih, termasuk AI denoising, AI demosaicing, dan penggabungan piksel dalam format RAW.

Untuk menjamin pengalaman foto portrait yang superior, OPPO Reno10 Series juga menawarkan peningkatan layar dengan 1 miliar warna dan refresh rate 120Hz. Reno10 Pro+ 5G bahkan hadir dengan layar 1.5K Ultra-Clear Borderless Display yang cemerlang dengan kecerahan hingga 1100 nits dan ProXDR Smart Display Control yang inovatif.

OPPO Reno10 Series smartphone tertipis dilengkapi kamera periskop adalah bagian dari Proyek Portrait Expert yang bertujuan untuk memberikan beragam gaya gambar yang inklusif bagi pengguna di seluruh dunia.

Tim OPPO telah bekerja sama dengan fotografer portrait profesional dari berbagai negara untuk mengoptimalkan teknologi Portrait Expert Engine OPPO. Melalui proyek ini, OPPO akan terus memberikan fitur kamera yang menakjubkan bagi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo