Arrigo Sacchi: Kami Membutuhkan AC Milan yang Kompak dan Agresif untuk Membuat Inter Kesulitan

Arrigo Sacchi: Kami Membutuhkan AC Milan yang Kompak dan Agresif untuk Membuat Inter Kesulitan

Arrigo Sacchi-Twitter-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi mengatakan “Kami membutuhkan AC Milan yang kompak dan agresif untuk membuat Inter kesulitan” saat menulis di kolom La Gazzeta dello Sport.

Dalam kolom mingguannya untuk media Italia tersebut, pelatih legendaris Arrigo Sacchi merasa Derby della Madonnina mendatang antara Inter Milan dan AC Milan pada hari Sabtu 16 September mendatang akan menghadirkan emosi tingkat tinggi.

Laga  ini dianggap sebagai salah satu momen krusial dalam persaingan meraih Scudetto,  karena kedua tim datang dalam kondisi terbaik dan memuncaki klasemen saat ini.

Sacchi mengaku tidak bisa memastikan siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga ini, namun percaya bahwa tim yang memainkan permainan mereka sendiri memiliki peluang lebih baik untuk meraih kemenangan. 

BACA JUGA:Prediksi Arrigo Sacchi Tentang Derby Milan: Tim yang Bermain dengan Gaya Sendiri Memiliki Peluang untuk Menang

"Saya tidak dapat memprediksi bagaimana pertandingan ini akan berakhir, tetapi yang pasti, tim yang bermain dengan gaya mereka sendiri akan memiliki peluang lebih baik untuk menang,” ujarnya. 

“Itu adalah cara terbaik untuk menghentikan lawan," tambahnya.

Selain itu, Sacchi menyarankan Pioli harus mampu meyakinkan pemainnya dan fokus pada permainan sendiri bukan pada taktik yang tidak berguna.

"Jadi, apa yang harus dilakukan Pioli untuk menghadapi Inter dan memaksimalkan kualitas Milannya?, pertama adalah menyampaikan visi dan tujuannya kepada para pemainnya. Dia harus meyakinkan mereka sampai semuanya selaras,” kata Sacchi.

BACA JUGA:Hore, Pelatih Persib Bojan Hodak Pantau Pemain Baru, Jika Cocok Akan Segera Latihan Bersama Skuad Persib

"Pada tiga pertandingan pertama, Milan tampil meyakinkan bagiku. Mereka meraih tiga kemenangan, termasuk dua pertandingan tandan,” lanjutnya. 

“Mereka juga menunjukkan beberapa ide baru, dan yang tidak kalah pentingnya, mereka fokus pada permainan mereka sendiri, bukan taktik yang tidak berguna," terangnya.

"Mereka selalu berusaha mendominasi lapangan, dan ada aspek-aspek yang perlu ditingkatkan, seperti kekompakan tim,” ulasnya. 

“Kami membutuhkan Milan yang kompak dan agresif untuk membuat Inter kesulitan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: