Toyota Starlet Dilahirkan Kembali dengan Mesin Lebih Besar dan Teknologi Lebih Yahud

Toyota Starlet Dilahirkan Kembali dengan Mesin Lebih Besar dan Teknologi Lebih Yahud

Toyota Starlet dilahirkan kembali dengan mesin lebih besar dan teknologi lebih yahud.-toyota.co.za-

Toyota Starlet Dilahirkan Kembali dengan Mesin Lebih Besar dan Teknologi Lebih Yahud

RADARTASIK.COMToyota Starlet merupakan mobil hatchback yang sangat melegenda di Indonesia sejak pertengahan era 1980-an.

Menjelang tahun 1990-an bodi starlet berubah dari kota menjadi kapsul. Sayangnya, menjelang akhir 90-an, Starlet tidak lagi diproduksi.

Totoya Starlet sempat menjadi mobil andalan anak muda era 1990-an. Toyota Starlet dimatikan pada tahun 1998 dan digantikan Toyota Yaris pada 1999.

BACA JUGA: Yuk Cek Spesifikasi Kawasaki Ninja 125 Model 2024 yang Bikin Tampil Sporty

Kini Toyota Starlet dilahirkan kembali dengan desain baru yang lebih sytlish, mesin lebih besar dan teknologi yang lebih yahud. Namun untu pasar Afrika Selatan belum untuk pasar Indonesia.

Toyota Starlet terbaru ditawarkan 7 varian warna yaitu Shadow Grey (WBF)-Standard, Luxe Red (WBG)-Standard dan Champagne (WBJ)-Standard.


Ada juga warna Shadow Black Pearl (ZAM)-Standard, Mystic Pearl White (ZHJ)-Standard, Dark Indigo Blue (Z1Q)-Standard dan Premium Liquid Silver (WBE)-Standard.

Dahulu, Toyota Starlet mengusung mesin 1000 cc dan 1300 cc. Toyota Starlet terbaru sudah menggunakan mesin 1500 cc. Sehingga, kosumsi bahan bakar masih irit.

BACA JUGA: Mau Test Drive Mitsubishi XForce, Ini Jadwal Pameran Bulan September 2023 Termasuk di Tasikmalaya

Kini Toyota Starlet dilahirkan kembali dengan 4 varian yakni Starlet 1.5L Xi MT, Starlet 1.5L Xs MT, Starlet 1.5L XR MT dan Starlet 1.5L XR AT.

Beralih ke urusan harga! harga Toyota Starlet terbaru dibanderol mulai sekitar Rp 198.131.292 hingga Rp 266.408.420.

Harga Toyota Starlet terbaru itu dengan asumi nilai tukar 1 Rand (R) Afrika Selatan sama dengan 797,63 Rupiah (Rp) Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: