Jagoan Baru Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 yang Dilengkapi Lampu Depan Reflektor Hybrid Terbaru

Jagoan Baru Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 yang Dilengkapi Lampu Depan Reflektor Hybrid Terbaru

Jagoan baru Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 yang dilengkapi lampu depan reflektor hybrid terbaru.-kawasaki-motor.co.id-

Jagoan Baru Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 yang Dilengkapi Lampu Depan Reflektor Hybrid Terbaru

JAKARTA, RADARTASIK.COM – New Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 model year di Indonesia secara resmi dikenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhir Juli 2023.

Untuk mengetahui Kawasaki Ninja ZX-6R 2024, simak penjelasan resmi dari Kawasaki Motor Indonesia agar tidak gagal paham.

Ninja ZX-6R 2024 yang hadir dengan warna ciri khas KRT edition, Lime Green, mengusung tagline Supersport Obsession.

BACA JUGA: Yuk Cek Spesifikasi Kawasaki Ninja 125 Model 2024 yang Bikin Tampil Sporty

Ninja ZX-6R yang memiliki 636 cc In-Line Four DOHC engine terinspirasi dari Ninja ZX-10R yang menjadikan performa tidak tertandingi di setiap perjalanannya.

Elemen kunci dari wajah baru Ninja ZX-6R adalah lampu depan reflektor hybrid terbaru yang sangat ringkas.

Ekspresi garang tercipta dari teknologi LED mono fokus yang dilengkapi dengan reflektor dalam yang membuat bagian lampu depan yang tidak menyala tampak gelap.

Untuk membentuk citra yang sangat khas, desain berlapis pada front cowl Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi dengan winglet-style inlets dan chin spoilers.

BACA JUGA: AC Milan Arrigo Sacchi Membuat Pemain Nomor 10 Mati

Head Sales & Promotion PT KMI Michael C Tanadhi menyatakan KMI sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia.

Dilansir laman resmi KMI, pastinya juga fitur-fitur yang ada pada Ninja ZX-6R dapat memberikan kepuasan tersendiri saat berkendara.

Pengendara dijamin akan semakin percaya diri dengan fitur-fitur Ninja ZX-6R. Di antaranya New Integrated Riding Modes (Combining Kawasaki TRaction Control and Power Modes).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: