Top Up OVO Dapat Hadiah 100 Juta, Buruan Ini Caranya!

Top Up OVO Dapat Hadiah 100 Juta, Buruan Ini Caranya!

Hanya melakukan top up sesering mungkin bisa punya kesempatan dapat hadiah 100 juta untuk 100 pemenang.-Foto:tangkapnalayar/dok ovo-

Top Up OVO Dapat Hadiah 100 Juta, Buruan Ini Caranya!

RADARTASIK.COM - Buat yang punya aplikasi OVO dan aktif menggunakannya untuk bertransaksi, OVO bakalan memberikan hadiah 100 juta dari tanggal 5-17 September 2023.

Caranya gampang banget, yaitu dengan melakukan top up OVO sesering ungkit melalui BCA Virtual Account, Klik BCA, ataupun ATM BCA dan bakalan ada hadiah 100 juta OVO point untuk 100 pemenang. Setiap pemenang bisa mendapatkan 1 juta OVO points, wah mantap sekali!

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan hadiah 100 juta OVO Point yaitu:

BACA JUGA:WAH Banyak Saldo OVO Gratis di Bulan September 2023 Ini, Ada Cashback Hingga Rp80 Ribu

Periode Program berlaku dari 5-17 September 2023. Melakukan Minimal top-up 50.000, untuk bisa dapat hadiah 100 juta.

Berlaku untuk pengguna yang top-up OVO melalui BCA Virtual Account/Mobile Banking (m-BCA, Klik BCA) dan ATM BCA.

Hadiah berupa OVO Points sebesar 1.000.000 untuk masing-masing 100 pemenang dengan total hadiah 100 juta point.Pengumuman pemenang dilaksanakan pada 29 September 2023.

Pemenang akan dipilih berdasarkan akumulasi frekuensi top-up OVO Cash paling sering dan paling cepat selama periode berlangsung. Contohnya: Pengguna A melakukan top-up sebanyak 10x dengan nominal top-up 50.000

BACA JUGA:Belanja Apapun Bisa Dapat Saldo OVO Gratis Asalkan Pembayarannya Pakai OVO Cash, Kamu Mau?

Pengguna B melakukan top-up 1x dengan nominal top-up 1.000.000 maka yang akan menjadi pemenangnya adalah Pengguna A karena ia melakukan top-up lebih sering.

Pemenang akan diumumkan di akun Instagram resmi OVO. Pemenang akan mendapatkan notifikasi dari OVO pada hari pengumuman, pemberian OVO Points akan dilakukan pada hari yang sama.

Pihak OVO berhak membatalkan hadiah yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan.

Jika terjadi kegagalan top-up karena alasan teknis apapun (baik sistem atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Silahkan melaporkan kegagalan transaksi top up di channel pengaduan dengan melampirkan detil transaksi ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: