Pemain Kelahiran Indonesia Masuk Daftar Skuad Inter Milan di Liga Champions

Pemain Kelahiran Indonesia Masuk Daftar Skuad Inter Milan di Liga Champions

Emil Audero Mulyadi--Tangkapan Layar Instagram @emil_audero

RADARTASIK.COM - Emil Audero Mulyadi menjadi pemain pemain kelahiran Indonesia masuk daftar skuad Inter Milan di Liga Champions musim ini.

Inter Milan telah memastikan daftar skuat mereka untuk Liga Champions dan membawa 6 pemain baru yang didatangkan dari bursa transfer.

Benjamin Pavard, Yann Sommer, Marcus Thuram, Davy Klaassen, Marko Arnautovic dan Davide Frattesi dipilih oleh pelatih Simone Inzaghi untuk tampil di babak penyisihan grup.

Nerazzurri satu grup bersama Real Sociedad, Benfica, dan RB Salzburg dan diperkirakan akan lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Luis Enrique Marahi Gianluigi Donnarumma, Mike Maignan Kirim Sinyal kembali ke PSG

Emil Audero, yang lahir di Indonesia dan pindah ke Italia pada usia satu tahun, telah menjadi kiper yang menarik perhatian dalam dunia sepak bola. Berikut adalah ringkasan cerita tentang Emil Audero:

Kiper ini lahir di Indonesia dan pindah ke wilayah Piedmont, Italia, pada usia satu tahun dan mengembangkan bakat sepak bola di akademi muda Juventus.

Audero memiliki latar belakang keturunan Indonesia dari pihak ayahnya, saat memperkenalkan diri sebagai pemain baru Inter Milan, ia menggambarkan dirinya memiliki karakteristik Italia, namun juga mewarisi ketenangan dan keseimbangan dari warisan Indonesia-nya.

“Dalam hal emosi dan karakter, saya lebih seperti orang Italia, tetapi saya mencoba menyeimbangkannya dengan ketenangan dan keseimbangan aspek Indonesia saya,” kata Audero kepada Inter.it.

BACA JUGA:Presiden Napoli Ledek Al-Hilal: Tawaran 200 Juta Euro Anda Hanya Dapat Membeli Satu Kaki Victor Osimhen

"Saya sangat romantis, jadi film favorit saya adalah Notting Hill," lanjutnya.

Emil Audero bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Sampdoria, dengan opsi pembelian senilai €7 juta dan menjadi cadangan untuk kiper utama, Yann Sommer.

Berikut Skuad Inter Milan Liga Champions:Yann Sommer, Emil Audero,Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Juan Cuadrado, Francesco Acerbi, Benjamin Pavard, Yann Bisseck, Alessandro Bastoni, Raffaele Di Gennaro, Davy Klaassen, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Kristian Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Nicolò Barella, Carlos Augusto, , Federico Dimarco, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, Marko Arnautovic, Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: