Alasan Simone Inzaghi Tak Mainkan Benjamin Pavard dan Davy Klaassen Saat Tekuk Fiorentina 4-0

Alasan Simone Inzaghi Tak Mainkan Benjamin Pavard dan Davy Klaassen Saat Tekuk Fiorentina 4-0

Benjamin Pavard-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM -  Alasan Simone Inzaghi Tak Mainkan Benjamin Pavard dan Davy Klaassen saat tekuk Fiorentina 4-0 diungkapkan usai pertandingan saat diwawancarai oleh Sky Sport.

Pemain baru Benjamin Pavard dan Davy Klaassen terlihat berada di bangku cadangan, tetapi tidak diberi kesempatan melakukan debut oleh Inzaghi.

Pelatih Inter Milan tersebut kemudian menjalaskan alasan mencadangkan Davy Klaassen karena baru mengikuti latihan satu kali.

Sedangkan Benjamin Pavard tetap menghangatkan bengku cadangan karena Inzaghi lebih memilih memainkan Kristjan Aslani yang masuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

 BACA JUGA:2 Minuman Berkhasiat dari Tanah Sunda, Cuma Berbahan Kelapa dan Jahe Bisa Dibuat di Rumah

“Klaassen baru menjalani satu sesi latihan, tapi kami tahu pemain ini, dia bisa membantu kami,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia. 

“Saya ingin memperkenalkan Pavard, namun memilih Asllani karena dia juga pantas mendapatkannya dan merupakan pemain lain yang saya andalkan musim ini,” jelasnya.

“Kami merenovasi skuad dengan 12-13 pemain baru yang datang dengan penuh semangat. Kami juga kehilangan beberapa pemain kunci, tapi mereka yang datang bisa tampil baik,” akunya.

Inzaghi kemudian memuji penampilan Marcus Thuram dan kinerja lini belakang yang belum pernah kebobolan yang membuat mereka merebut puncak klasemen dari AC Milan karena unggul dalam selisih gol.

BACA JUGA:Rebut Puncak Klasemen dari AC Milan, Simone Inzaghi: ‘Ini Baru Permulaan’

"Thuram telah tampil sangat baik, saya berharap dia dapat mencetak gol, dan saya senang melihatnya," ucapnya. 

"Hal yang kami lakukan dengan sangat baik saat ini adalah tekad untuk tidak kebobolan, sehingga semua pemain mengorbankan diri mereka untuk membantu, termasuk para striker. Kami harus terus melanjutkan seperti ini," terangnya.

Terakhir, Inzaghi berharap Lautaro Martinez dapat menjadi pencetak gol terbanyak musim ini setelah mencatat lima gol dalam tiga laga awal.

"Saya berharap begitu, dia memiliki segala yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: