Legenda Juventus Takjub dengan Penampilan AC Milan Saat Mengalahkan AS Roma: Tim Ini Bisa Lebih Baik Lagi

Legenda Juventus Takjub dengan Penampilan AC Milan Saat Mengalahkan AS Roma: Tim Ini Bisa Lebih Baik Lagi

Selebrasi pemain AC Milan usai menundukkan AS Roma 2-1 -Tangkapan Layar Twitter @AC Milan-

RADARTASIK.COM – Ciro Ferrara, bek legenda Juventus, takjub dengan penampilan AC Milan saat mengalahkan AS Roma 2-1 dan mengakui bahwa “Tim ini masih bisa lebih baik lagi”.

Ciro Ferrara memuji penampilan mengesankan AC Milan dan percaya bahwa para pemainnya memiliki potensi untuk berkembang lebih lanjut jika mereka memahami keinginan satu sama lain.

Ia melihat bahwa tidak ada satu pun pemain AC Milan yang tampil buruk saat bermain di bawah tekanan puluhan ribu pendukung AS Roma.

"Saya melihat bahwa tim ini masih memiliki potensi untuk berkembang, melalui peningkatan pemahaman di antara anggota tim baru,” kata Ferrara kepada DAZN.

BACA JUGA:Alasan Kuat Memiliki Suzuki Avenis 125, Skutik yang Cocok untuk Area Perkotaan

“Hari ini, sulit untuk menemukan satu pun pemain yang di bawah standar, dan saya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh tim atas semangat yang mereka tunjukkan dalam pertandingan ini,” lanjutnya.

“Mereka bermain dengan baik dan berhasil mengendalikan pertandingan. Meskipun ada beberapa momen berbahaya dalam 5 menit terakhir, kita tidak boleh melupakan penampilan bagus yang telah mereka tunjukkan," katanya.

Ciro Ferrara kemudian membahas pemain baru AC Milan, Luka Jovic, yang dianggapnya bukan pengganti ideal untuk Olivier Giroud.

Menurutnya, AC Milan terpaksa mendatangkan Jovic karena gagal mendapatkan Mehdi Taremi dan karena waktu transfer semakin berkurang.

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola di Indonesia yang Menggunakan Nama Pahlawan, Jadi Markas Club Sepak Bola Nasional

"Jovic memiliki karakteristik yang berbeda dari apa yang biasanya dicari oleh Milan, sehingga tidak bisa dianggap sebagai pengganti alami untuk Giroud,” ulasnya.

“Menurut saya, Milan mungkin merasa sedikit terbatas dalam menit-menit terakhir bursa transfer. Karakteristik yang diinginkan oleh Pioli tampaknya lebih mendekati profil Taremi,” terangnya.

“Meskipun sulit untuk menemukan pengganti langsung, mereka telah memilih pemain yang harus membuktikan dirinya pantas mendapatkan kesempatan ketika Giroud beristirahat," tambah Ferrara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: