Baru Dilantik Pengurus PC PMII Kota Banjar Diminta Lebih Solid dan Kompak

Baru Dilantik Pengurus PC PMII Kota Banjar Diminta Lebih Solid dan Kompak

Pelantikan PC PMII Kota Banjar, usai dilantik pengurus PC PMII yang aru diminta untuk lebih solid dan kompak.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Baru Dilantik Pengurus PC PMII Kota Banjar Diminta Lebih Solid dan Kompak

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Pengurus PC PMII Kota Banjar diminta lebih solid dan kompak.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri usai melantik pengurus PC PMII Kota Banjar, Sabtu 2 September 2023 di Pendopo Kota Banjar. 

PC PMII Kota Banjar diketuai oleh Nur Solihin beserta jajarannya dilantik secara langsung Ketum PB PMII dan dihadiri Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana serta tamu undangan lainnya. 

BACA JUGA:Ikatan Alumni Nepatas Rayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Gebyar Pesta Rakyat di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya

Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri meminta pengurus yang baru dilantik lebih memaksimalkan para kadernya agar lebih solid dan kompak ke arah yang lebih baik.  

"Kader PMII harus solid dan kompak dalam membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," ucapnya. 

PMII sebagai organisasi yang belandaskan sunnah waljamaah harus lebih mengedepankan kebersamaan serta lebih solid dan kompak dalam melaksanakan tugas. 

Selain itu, harus mampu mengawal pembangunan yang ada di daerah dengan baik demi tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Siswa Madrasah dan Santri Pesantren Berperan di Live Action One Piece 

Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar memberikan ide, gagasan, masukan bahkan kritikan untuk membangun Kota Banjar lebih maju lagi.

"Mahasiswa harus terus bersikap kritis, karena daerah bisa maju berkat adanya kritikan khususnya dari mahasiswa," tegasnya. 

Lanjut orang nomor dua di Kota Banjar itu berpesan, memasuki tahun politik mahasiswa juga dituntut ikut membantu memantau dan mengawasi jalannya pesta demokrasi nanti.

Pasalnya, peran mahasiswa sangat penting dalam mewujudkan jalan pesta demokrasi yang aman dan kondusif serta berjalan lancar karena mereka memiliki kekuatan yang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: