Asal Muasal Tekad Monkey D Luffy Mencari One Piece di Grand Line

Asal Muasal Tekad Monkey D Luffy Mencari One Piece di Grand Line

Tokoh utama anime dan manga One Piece, Monkey D Luffy. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Asal Muasal Tekad Monkey D Luffy Mencari One Piece di Grand Line

RADARTASIK.COM - One Piece adalah sebuah manga dan anime yang dibuat oleh Eiichiro Oda. One Piece pertama kali diterbitkan sebagai manga oleh Eiichiro Oda di majalah Weekly Shonen Jump pada tanggal 22 Juli 1997.

Ceritanya mengikuti petualangan seorang bajak laut muda bernama Monkey D Luffy dan krunya Topi Jerami, dalam pencarian mereka untuk menemukan harta karun legendaris yang disebut One Piece. 

Monkey D Luffy menjadi karakter fiksi utama dalam seri manga dan anime populer, One Piece. Luffy adalah seorang bajak laut yang bermimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris One Piece di Grand Line. 

BACA JUGA:TUKANG JEGAL Persib Alumni Inggris, Tugasnya Hentikan Para Penyerang Cepat Persija

Ia memiliki tujuan kuat untuk mengalahkan Yonko, Kaisar Bajak Laut, dan menciptakan kru bajak lautnya sendiri, Topi Jerami. 

Selama petualangannya, Luffy dan kru menjelajahi berbagai pulau dan bertemu berbagai karakter sambil menghadapi berbagai tantangan dan musuh. Karakternya dikenal karena keberanian, semangat, dan tekad yang kuat.

Awal mula tekad Luffy untuk mencari One Piece bermula dari pengaruh Gol D. Roger, bajak laut legendaris yang dieksekusi di depan umum. 

Ketika masih muda, Luffy secara tidak sengaja bertemu dengan Shanks, seorang bajak laut yang menjadi sahabat dekatnya. 

BACA JUGA:Ayo Investasi! Kini Daftar Jadi Investor Surat Berharga Negara Makin Mudah Lewat BRImo

Luffy menghabiskan waktu bersama Shanks dan kru bajak lautnya di pulau terpencil. Pada suatu hari, Luffy meminumkan minuman alkohol kecil kecilan kepada Shanks yang tidak boleh diminum anak kecil. 

Ketika Shanks melarangnya, Luffy tidak sengaja makan buah Gomu-Gomu no Mi yang sebenarnya adalah hadiah dari Bajak Laut Barat yang akan diberikan kepada Shanks.

Kemudian, saat pulau mereka diserang oleh bajak laut jahat, seekor monster laut muncul dan mencoba menyerang Luffy. 

Shanks menyelamatkan Luffy namun dengan harga tangan kanan Shanks yang terputus oleh monster laut itu. Meski kehilangan tangannya, Shanks menunjukkan sikap tenang dan perasaan bahagia yang mempengaruhi Luffy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: