Siang ini One Piece Live Action Tayang Perdana di Netflix

Siang ini One Piece Live Action Tayang Perdana di Netflix

Poster One Piece versi live action yang akan tayang perdana hari ini. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Siang ini One Piece Live Action Tayang Perdana di Netflix

RADARTASIK.COM - Para penggemar anime dan manga One Piece akhirnya hari ini, Kamis 31 Agustus 2023 bisa menyaksikan live action-nya.

Ya, hari ini One Piece versi live action akan tayang perdana di platform streaming Netflix jam 14.00. Pencipta One Piece, Eiichiro Oda ikut terlibat dalam proses produksi. 

Dalam trailer berdurasi lebih dari satu menit yang telah dirilis, karakter-karakter utama seperti Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji terlihat dengan jelas.

BACA JUGA:5 Tumbuhan Rahasia Kecantikan Peremuan Suku Melayu yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Trailer ini juga menampilkan sosok Luffy yang memimpin tim Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, serta memperlihatkan kemampuan andalannya, Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun. Adegan menarik lainnya adalah Roronoa Zoro yang mahir bertarung dengan pedangnya.

Pertarungan dan petualangan epik menjadi sorotan dalam trailer ini, dengan fokus pada perjalanan Luffy untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun legendaris One Piece. 

Luffy dan kru Topi Jerami akan menghadapi berbagai rintangan dan musuh dalam pencarian mereka, menciptakan pengalaman penuh aksi dan kegembiraan.

Rencanannya Netflix akan merilis delapan episode One Piece live action secara langsung agar bisa dinikmati para penggemar fanatiknya.

BACA JUGA:Persib Dapatkan Gelandang Penerus Mas Hariono di Detik-Detik Akhir, karena Nyaris Gabung Persela Lamongan

Delapan episode awal ini akan membahas petualangan perjalanan awal para kru topi jerami yang dimulai dari Monkey D Luffy.  

Ini judul episode One Piece Live Action:

1. Romance Dawn

2. The Man in the Straw Hat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: