Asyik Ikut Lomba di Kecamatan Banjar, Pemenang Bebas Pilih Hadiah

Asyik Ikut Lomba di Kecamatan Banjar, Pemenang Bebas Pilih Hadiah

Berbagai lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun di Kecamatan Banjar Kota Banjar.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Asyik Ikut Lomba di Kecamatan Banjar, Pemenang Bebas Pilih Hadiah

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kantor Kecamatan Banjar KOTA BANJAR melaksanakan bebagai lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Ada 14 aneka permainan yang dilombakan dan diikuti oleh berbagai stakeholder yang ada di Kecamatan Banjar, mulai dari desa-desa kelurahan puskesmas, UPTD KB, UPTD Pertanian, Kantor Urusan Agama, Koramil, Polsek juga masyarakat umum.

Sedangkan permainan yang dilombakan diantaranya karaoke, merias wajah dengan mata tertutup, estafet sarung, estafet kardus, joget rebutan kursi, kait keranjang dan fashion show di halaman kantor Kecamatan Banjar. 

BACA JUGA:TANGIS David da Silva Pecah di Ruang Ganti Persib, Sampai Harus Ditenangkan Ofisial Tim, Ini Pemantiknya

Yang unik dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini adalah pengambilan hadiah bagi pemenang dilakukan secara bebas.

Artinya para pemennag lomba boleh memilih hadiah yang tersedia sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Hadiah tidak ditentukan oleh panitia, tapi pemenang boleh pilih sendiri. Hadiah yang terkumpul juga berasal dari masing-masing, karena setiap peserta membawa hadiah masing-masing,” ungkap Camat Banjar, Egi Ginanjar, Rabu 30 Agustus 2023.

Setiap perwakilan dari berbagai lembaga mengirimkan perwakilannya masing-masing untuk mengikuti lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

BACA JUGA:Gianfranco Zola Memuji Pemain Baru AC Milan dan Sebut Musim ini Seperti Era Seven Sisters

"Tujuannya untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar sesama pegawai dan juga masyarakat," tambahnya.

Selain itu, untuk hadiah merupakan hasil swadaya dari masing-masing unsur tersebut dan nanti para juara pun memilih sendiri hadiahnya telah tersedia.

"Hadiahnya dibungkus oleh mereka para peserta, dan jika juara ya hadiahnya kembali lagi. Tujuan lain dari lomba ini, dari kita untuk kita," tambahnya. 

Egi menambahkan kegiatan dilaksanakan untuk menjalin sinergitas dan memastikan persatuan serta kesatuan tetap tetap terjalin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: