Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kota Banjar, Ada Lomba Cosplay Pahlawan Juga Lomba Karaoke Dangdut

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kota Banjar, Ada Lomba Cosplay Pahlawan Juga Lomba Karaoke Dangdut

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kota Banjar diisi dengan berbagai acara salah satunya lomba karaoke dangdut.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kota Banjar, Ada Lomba Cosplay Pahlawan Juga Lomba Karaoke Dangdut

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kota Banjar, masih terus diberlangsung, salah satunya yang dilaksanakan oleh para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjar. 

Satu persatu pegawai perwakilan OPD mengikuti lomba karaoke dangdut plus antara perangkat daerah dan Forkopimda se-Kota Banjar di aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar. 

Setiap perwakilan menampilkan penyanyi terbaiknya tampil di atas panggung, berpenampilan mengenakan pakaian serba merah putih ciri khas memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

BACA JUGA:Marko Arnautovic: 13 Tahun Lalu Tak Ada yang Percaya Inter Milan Akan Meraih Treble Winner

Ada yang berpenampilan ala-ala penyanyi kondang, lokal hingga tokoh pejuang pahlawan kemerdekaan yang membela negara Indonesia dari penjajah. 

Penampilan mereka dinilai oleh dewan juri, mulai dari suara penyanyi solo maupun duet, nada, kostum hingga kemeriahan tim pendukung (tim hore).

Meski mereka bersaing mengharapkan juara, namun jauh dari itu kemeriahan lomba karaoke dangdut plus tersebut untuk Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kota Banjar.

Selain itu, lomba tersebut juga sebagai ajang hiburan, refreshing hingga mencari bakat terpendam pegawai dalam hal bernyanyi maupun bakat lainnya.

BACA JUGA:22 Bupati yang Pernah ‘Berjaya’ di Tasikmalaya, Terlama 30 Tahun Tercepat Hanya 1 Tahun 

"Hiburan dulu, meriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Salah satu lomba karaoke," ucap salah satu perwakilan peserta, Susilo Jumat 25 Agustus 2023. 

Dalam kemeriahan tersebut, semua pegawai baur tidak ada sekat, mana atasan mana bawahan melainkan semua sama saling dukung dan bergoyang bersama. 

Tentu hal itu, membuat semua peserta yang hadir dari setiap perwakilan perangkat daerah pun ikut bergoyang ketika rekannya bernyanyi di atas panggung. 

"Kita dukung rekan yang ikut lomba karaoke, sementara yang lainnya tim hore mendukung agar semangat, itu bentuk kebersamaan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: