Lakukan Hal Ini Agar Akun OVO Kamu Tidak Dianggap Dormant Account, Jika Dibiarkan Bisa Diblokir

Lakukan Hal Ini Agar Akun OVO Kamu Tidak Dianggap Dormant Account, Jika Dibiarkan Bisa Diblokir

Lakukan hal ini agar akun OVO kamu tidak dianggap Dormant Account, jika dibiarkan bisa diblokir.-OVO-

Lakukan Hal Ini Agar Akun OVO Kamu Tidak Dianggap Dormant Account, Jika Dibiarkan Bisa Diblokir

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Akun OVO bisa dianggap sebagai Dormant Account jika tidak melakukan transaksi selama enam bulan berturut-turut.

Dormant Account merupakan akun terbengkalai yang diakibatkan karena tidak melakukan aktivitas transaksi pembayaran maupun transfer saldo OVO Cash selama 6 bulan berturut-turut.

Adapun cara agar akun OVO tidak dianggap Dormant Account (akun terbengkalai) yaitu dengan melakukan transaksi pembayaran maupun transfer saldo OVO Cash.

Jika pengguna OVO melakukan transaksi pembayaran maupun transfer sebelum periode Dormant Account berlaku, maka aplikasi OVO akan berhenti menganggap akun kamu sebagai Dormant Account.

BACA JUGA:Duet Ganjar Pranowo – Anies Baswedan, PPP Masih Tetap Sandiaga Uno

Namun apabila akun OVO kamu telah dianggap sebagai Dormant Account, maka aplikasi OVO bisa melakukan pemblokiran dan penutupan akun OVO kamu secara permanen.

Bahkan, akun OVO kamu bisa di downgrade jika telah dianggap sebagai Dormant Account.

Maka dari itu, penting akun OVO kamu melaksanakan transaksi pembayaran maupun transfer dana keluar agar akun OVO tetap aktif.

Dengan demikian, akun OVO kamu tidak akan dianggap sebagai akun terbengkalai.

BACA JUGA:10 Stasiun Tujuan Favorit WNA 2023 di Pulau Jawa

Apalagi, sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan aplikasi OVO bahwa akun terbengkalai dapat diblokir, ditutup secara permanen, dan downgrade.

Nantinya, informasi terkait Dormant Account seperti pemblokiran, penutupan akun secara permanen, dan downgrade akan diinformasikan melalui kanal resmi aplikasi OVO.

Untuk itu, kami menyarankan agar akun OVO kamu melakukan transaksi pembayaran atas pembelian barang dan jasa menggunakan OVO Cash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: