Dahsyat! Persib All Stars Tantang Borussia Dortmund di Stadion Siliwangi, Robby Darwis Hadapi Jan Koller

Dahsyat! Persib All Stars Tantang Borussia Dortmund di Stadion Siliwangi, Robby Darwis Hadapi Jan Koller

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

“Kami menyadari tanggung jawab yang kami miliki untuk menginspirasi generasi berikutnya dan menciptakan dampak positif melalui olahraga yang kami cintai ini,” kata Teddy Tjahjono.

BACA JUGA: Mantap, 2 Amunisi Baru Persib Resmi Gabung untuk Lawan Rans Nusantara FC hingga Bojan Hodak Senang

Gabriella Witdarmono, Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat mengaku berterima kasih kepada Borussia Dortmund karena memainkan laga persahabatan melawan Persib All-Stars.

"Komitmen kami untuk mempromosikan sepakbola ini tidak hanya di lapangan. Kami juga secara aktif terlibat dalam inisiatif berbasis komunitas untuk memberikan dampak yang positif kepada Masyarakat,” ujarnya.

“Dengan menyatukan sumber daya, kita dapat mendorong perubahan positif dan berkontribusi terhadap pertumbuhan sepakbola di semua level,” kata sosok yang akrab disapa Gaby ini.

Chief Marketing Officer of BVB, Carsten Cramer mengatakan, Borussia Dortmund juga berharap tur BVB Legend di Asia Tenggara bisa membantu mengembangkan dan menambah gairah persepakbolaan Indonesia. 

BACA JUGA: Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

Terlebih, selama tiga hari di Kota Bandung, BVB Legends akan terlibat dalam berbagai kegiatan positif dengan mitra dan penggemar.

Tujuan dari kegiatan itu mendorong pengembangan sepakbola, pertukaran budaya, dan keterlibatan komunitas. 

“Para pemain BVB Legends juga akan memberikan sesi coaching clinic kepada para pemain muda binaan dari Akademi Persib,” tulis Persib.

“Kami sangat bersemangat membawa BVB Legends ke Indonesia. Sebagai salah satu pasar utama kami di kawasan Asia Tenggara ini, Indonesia memiliki pecinta sepakbola dengan antusiasme yang kuat terhadap olahraga ini” kata Chief Marketing Officer of BVB, Carsten Cramer.

"Tur ini adalah kesempatan bagus untuk terhubung dengan mitra dan penggemar kami di belahan dunia ini dan kami menantikan kemitraan yang erat dengan Persib," timpal Director of Internationalisation & Commercial Partnerships of BVB, Benedikt Scholz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: