HOROR Cederai Arsan Makarin, Kiper PSIS Semarang Adi Satryo Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

HOROR Cederai Arsan Makarin, Kiper PSIS Semarang Adi Satryo Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

Kiper PSIS Semarang Adi Satryo minta maaf kepada Bobotoh Persib atas aksinya di lapangan yang membuat Arsan Makarin cedera dan berdarah-darah di kepalanya. Foto: tangkapan layar Persib TV--

HOROR Cederai Arsan Makarin, Kiper PSIS Semarang Adi Satryo Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Terjangan horor kiper PSIS Semarang Adi Satryo kepada Arsan Makarin ternyata berbuntut panjang.

Memang aksi horor cederai Arsan Makarin membuat Bobotoh Persib geram. Sebagian meluapkan kemarahannya kepada Adi Satryo di media sosial.

Bahkan, kiper PSIS Semarang Adi Satryo minta maaf kepada Bobotoh Persib atas aksinya di lapangan yang membuat Arsan Makarin cedera dan berdarah-darah di kepala.

BACA JUGA: Bobotoh Terharu Lihat Arsan Makarin Terkapar di Lapangan, Nick Kuipers Paling Pertama Membela Teman

Kiper PSIS Semarang Adi Satryo minta maaf kepada Bobotoh Persib dan meminta tidak menyerang keluarganya di media sosial.

Karena, kiper PSIS Semarang Adi Satryo sudah meminta maaf kepada Arsan Makarin usai pertandingan.

Arsan Makarin diterjang secara horor oleh Adi Satryo saat laga keras Persib melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

"Mohon maaf untuk abang-abang semua yang terhormat, saya pribadi sudah meminta maaf secara baik-baik kepada Arsan Makarin atas tragedi yang tidak diinginkan pada saat pertandingan dan setelah pertandingan,” tulis Adi Satryo di Instagramnya.

BACA JUGA: Update Kondisi Penyerang Persib Arsan Makarin yang Berdarah Usai Diterjang Kiper PSIS Semarang

“Memang tidak tersorot dan tidak terpublish ya abang-abang semua," kata Adi Satryo yang juga kiper timnas Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2023 ini.


Bobotoh terharu lihat Arsan Makarin terkapar di lapangan Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu 20 Agustus 2023.Foto: Persib--

Adi Satryo mengaku tidak berniat sama sekali mencederai Arsan Makarin. 

“Saya tidak bermaksud mencederai sama sekali. Tolong lebih pandai lagi dalam mencerna hal dan tidak membawa keluarga yang tidak tahu apa-apa," kata Adi Satryo dalam tulisannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: