Apakah Bisa Memiliki Lebih Dari Satu Akun OVO? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Apakah Bisa Memiliki Lebih Dari Satu Akun OVO? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Ilustrasi logo OVO.-OVO-

Apakah Bisa Memiliki Lebih Dari Satu Akun OVO? Simak Penjelasannya Berikut Ini

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Bagi kamu yang bertanya-tanya apakah bisa memiliki lebih dari satu akun OVO, simak penjelasannya berikut ini.

Perlu diketahui, kamu tidak bisa memiliki lebih dari satu akun OVO.

Tidak bisa memiliki lebih dari satu akun OVO sudah menjadi syarat dan ketentuan dari aplikasi OVO.

Dengan demikian, semua data diri dan dokumen yang kamu unggah pada saat mendaftar OVO, hanya berlaku satu kali pendaftaran akun.

BACA JUGA:Data dan Dokumen yang Harus Diunggah Saat Upgrade ke OVO Premier, Simak Langkah-langkahnya Agar Berhasil!

Walaupun hanya dapat memiliki satu akun saja, OVO banyak memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Pengguna OVO dapat melakukan transaksi dengan mudah seperti pembelian barang dan jasa maupun pembayaran tagihan.

Agar lebih jelasnya, berikut ini syarat dan ketentuan pendaftaran akun OVO:

1. Pendaftaran akun OVO hanya dapat dilakukan di aplikasi OVO maupun Platform Partner resmi OVO yang telah ditunjuk.

BACA JUGA:Ini Layanan Uang Elektronik yang Bisa Digunakan Pengguna OVO Premier, Apakah Transfer ke Rekening Bank Bisa?

2. OVO menawarkan dua klasifikasi akun bagi pengguna di antaranya OVO Club dan OVO Premier.

OVO Club merupakan klasifikasi akun pengguna uang elektronik unregistered.

Sementara itu, OVO Premier merupakan klasifikasi akun pengguna uang elektronik registered.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ovo