Inter Milan Tekuk Monza 2-0, Simone Inzaghi: Tugas Kami Membuat Para Penggemar Senang

Inter Milan Tekuk Monza 2-0, Simone Inzaghi: Tugas Kami Membuat Para Penggemar Senang

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi mengatakan “Tugas kami membuat para penggemar senang” setelah Inter Milan tekuk Monza 2-0 di kandang.

Nerazzurri memberi pesan yang kuat kepada tim pesaing di Serie A dengan menglahkan salah satu tim kuda hitam AC Monza melalui dua gol Lautaro Martinez di menit ke-8 dan menit ke-76.

Awalnya banyak pihak yang merasa Inter membutuhkan waktu mengingat banyak pemain inti yang hengkang ke klub lain.

Tetapi Simone Inzaghi memastikan Inter hanya mengganti personel, tetapi bukan gairah dan gaya main.

BACA JUGA:Dianggap Peduli Terhadap Perusahaan Pers saat Pandemi Covid-19, Ridwan Kamil Dianugerahi Penghargaan oleh SPS

“Itu adalah penampilan yang bagus melawan lawan yang kuat. Saya puas dengan mereka yang memulai dan saya melihat antusiasme dari mereka yang datang dari bangku cadangan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia. 

“Fans juga memenuhi San Siro pada pertengahan Agustus dan itu pertanda bagus juga, ada banyak hal positif,” lanjutnya.

Setelah memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana musim lalu, dan mencapai Final Liga Champions, Inzaghi menegaskan Inter Milan akan tampil lebih baik musim ini.

Ia menegaskan bahwa kedatangan pemain baru tidak akan mengubah Inter, Inzaghi juga mengakui puas membuat para penggemar bahagia dengan kemenangan di laga pembuka ini.

BACA JUGA:Alessandro Costacurta Jelaskan Alasan AC Milan Lebih Memilih Okafor Dibandingkan Lorenzo Colombo

“Tidak diragukan lagi, kami telah melakukan banyak perubahan dalam skuad, beberapa di antaranya merupakan pilihan dari kami, sementara yang lain diputuskan oleh para pemain secara individu,” ungkapnya.

“Namun, tim tetap berpegang pada prinsip-prinsipnya, dan Anda dapat melihat bahwa strukturnya tetap ada. Kami datang setelah dua musim yang signifikan, dan kami memiliki tujuan untuk tampil lebih baik,” janjinya.

“Klub sedang bekerja keras, karena kami masih memerlukan beberapa hal untuk melengkapi skuad, dan tugas kami adalah membuat para penggemar bahagia,” ucapnya.

Inzaghi juga memuji penampilan debut Marcus Thuram dan mengomentari bahwa sang pemain hanya kurang beruntung dalam usahanya untuk membobol gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: