Polisi Cari Penyebab Wanita Muda Tewas di Kosan Tasikmalaya Selang Beberapa Jam Disewa, Hasilnya?

Polisi Cari Penyebab Wanita Muda Tewas di Kosan Tasikmalaya Selang Beberapa Jam Disewa, Hasilnya?

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP penemuan jasad wanita muda di kamar kosan, Rabu 16 Agustus 2023 malam. Istimewa--

Polisi Cari Penyebab Wanita Muda Tewas di Kosan Tasikmalaya Selang Beberapa Jam Disewa, Hasilnya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aparat Kepolisian mulai mencari penyebab kematian wanita muda yang ditemukan tewas di kamar kosan selang beberapa jam menyewanya. 

Penemuan jasad wanita muda itu terjadi Rabu 16 Agustus 2023 malam lalu di Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Jasad wanita muda bernisial S itu diautopsi di Rumah Sakit SMC Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 18 Agustus 2023 malam.

BACA JUGA:Katasik, Kawasan Wisata Tematik Kota Tasikmalaya yang Tak Hanya Mural

Kanit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Doddy Darmawan mengatakan, autopsi ini dilakukan untuk menentukan penyebab kematian korban.

"Kita sekarang sedang melaksanakan autopsi di RS SMC Singaparna. Dan sampai saat ini autopsi masih berlangsung," ujar Doddy kepada wartawan.

"Kita ingin memastikan penyebab-penyebab kematian korban. Hingga kini belum ada tersangka dan kita belum menerapkan pasal apa karena masih menunggu hasil autopsi," sambungnya.

Terang Doddy, korban S usianya masih di bawah 18 tahun. "Saat menerima laporan kita sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian," terangnya.

BACA JUGA:Promo HUT ke-78 RI, Belanja Online di Merchant Partner Pakai OVO Bisa Dapat Diskon Potong Harga

Korban ini, singkat Doddy, masih di bawah 18 tahun dan statusnya masih anak atau di bawah umur. Tetapi bukan pelajar.

"Karena dalam hukum kita usianya masih di bawah 18 tahun masuknya masih anak atau di bawah umur. Tapi bukan pelajar," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita muda berinisial S ditemukan tewas di kamar kosan Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu 16 Agustus 2023 malam.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar kosan itu, Polisi mengamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan kasus penemuan jasad wanita muda tersebut. Seperti sandal, bantal, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: