AC Milan Akan Kirim Marko Lazetic ke Belanda, Hugo Ekitike Tak Ingin Tinggalkan Perancis

AC Milan Akan Kirim Marko Lazetic ke Belanda, Hugo Ekitike Tak Ingin Tinggalkan Perancis

Hugo Ekitike-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AC Milan akan kirim Marko Lazetic ke Belanda dan striker incaran dari PSG, Hugo Ekitike tak ingin tinggalkan Perancis.

Misi AC Mian mencari penyerang tengah belum membuahkan hasil setelah Hugo Ekitike dilaporkan lebih suka bertahan di Ligue 1 dan secara khusus meminta pergi dan bermain untuk RC Lens.

Menurut laporan media Perancis, L'Equipe, Ekitike tidak menjadi bagian dari rencana PSG musim ini karena hanya mencetak empat gol dan empat assist dalam 32 penampilan pada musim 2022-23.

Pelatih baru PSG, Luis Enrique menginginkan lini depan yang baru sepeninggal Neymar yang akan bermain di Arab Saudi.

BACA JUGA:Makna 17 Agustus Bagi AC Milan: Marco Van Basten Pensiun, Alessio Romagnoli Lakoni Debut

AC Milan telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Hugo Ekitike dan menjadikannya sebagai wakil Oliver Giroud di lini depan.

Namun, terlepas dari hasil negosiasi dengan kedua klub,  sang striker sendiri telah menyatakan tak ingin bermain di Italia.

Sementara itu, penyerang muda, Marko Lazetic tampaknya akan meninggalkan klub dengan kesepakatan pinjaman lagi di Belanda.

Marko Lazetic memiliki enam bulan pertama musim yang positif dengan AC Milan, ia mengantongi lima gol untuk Primavera dan bahkan tampil untuk tim utama.

BACA JUGA:‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Sebilah Pedang Bambu Sakti KH Zaenal Musthofa Rontokan Samurai Jepang

Namun, AC Milan memutuskan untuk mengirim Lazetic dengan status pinjaman ke klub Austria SCR Altach musim lalu.

Bekerja di bawah asuhan mantan striker Lazio, Miroslav Klose yang menjadi pelatih kepala, Marko Lazetic gagal menjadi starter dan bermain dalam hanya satu pertandingan sejak menit pertama.

Menurut Gianluca Di Marzio, Lazetic akan kembali meninggalkan Milan dan dikirim dengan status pinjaman selama satu musim ke Fortuna Sittard di Belanda.

Lazetic akan menjalani peminjaman tanpa opsi beli karena AC Milan masih ingin mempertahankan mantan pemain Red Star tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: