Carlos Augusto Ingin jadi Roberto Carlosnya Inter Milan

Carlos Augusto Ingin jadi Roberto Carlosnya Inter Milan

Carlos Augusto-Tangkapan Layar Instagram @carlos.augusto99-

RADARTASIK.COM – Pemain baru Nerazzurri, Carlos Augusto Ingin jadi Roberto Carlosnya inter Milan karena terinspirasi dengan permainan bek legendaris Brasil tersebut.

Carlos Augusto didatangkan Inter Milan dari Monza dengan status pinjaman sebesar €4 juta dengan opsi untuk membeli dengan tambahan €7 juta dan €4 juta dalam bentuk bonus terkait performa.

Saat perkenalan dirinya sebagai pemain baru, Carlos Augusto menyinggung beberapa pemain Brasil seperti Ronaldo, Adriano dan Roberto Carlos.

“Saya orang Brazil, tapi saya juga suka berlari dan bekerja keras untuk tim. Tujuan pertama saya adalah membantu rekan satu tim saya,” kata Augusto. 

BACA JUGA:Presiden AIC Ngamuk dan Tuduh Juventus Injak-injak Martabat Leonardo Bonucci

“Kami tahu bahwa Ronaldo dan Adriano adalah pemain Brasil paling terkenal yang bermain untuk Inter, tetapi dalam peran saya ada Roberto Carlos,” lanjutnya. 

“Saya benar-benar terinspirasi oleh caranya bermain,” akunya.

"Dia adalah seorang fenomena, akan sulit untuk mencapai levelnya, tapi saya ingin melakukannya dengan baik," janjinya.

Musim lalu, Carlos Augusto tampil apik bersama Monza dengan mencetak enam gol dan mencatatkan lima assist sebagi bek kiri.

BACA JUGA:Ada ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Berupa Buah Diberi Nama Queen of Fruit

Ia mengaku menjalani debut yang hebat bersama Monza dan ingin tampil lebih baik lagi bersama Nerazzurri.

“Saya ambisius, saya tahu bahwa saya menjalani musim yang hebat bersama Monza dan berharap bisa lebih baik lagi di sini. Saya berharap dapat meningkatkan statistik gol dan assist,” ucapnya.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub yang hebat, saya sangat senang bermain di San Siro dan sangat ingin membantu rekan tim baru saya,” sambungnya. 

“Saya tidak sabar untuk membuktikan diri di lapangan,” tambahnya kepada Inter TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: