Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kosan Tasikmalaya, Kata Saksi Korban Masuk Kamar Berdua

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kosan Tasikmalaya, Kata Saksi Korban Masuk Kamar Berdua

Aparat Kepolisian dan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota saat melalukan olah TKP penemuan jasad wanita muda di kamar kosan, Rabu 16 Agustus 2023 malam. Istimewa--

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kosan Tasikmalaya, Kata Saksi Korban Masuk Kamar Berdua 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jasad wanita muda berinisial S berusia 18 tahun ditemukan tewas di kamar kosan Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kini jasadnya telah dibawa aparat Kepolisian ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo, Rabu 16 Agustus 2023 malam sekira pukul 23.00.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar kosan itu, Polisi mengamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan kasus penemuan jasad wanita muda tersebut. Seperti sandal, bantal, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Waspada! Diare Menjadi Penyebab Kematian Bayi Nomor Dua, Nomor Satu Masih Infeksi Ini

Menurut keterangan salah seorang saksi kejadian, Nurhadiyatin (27), korban datang ke kosannya sekira jam 16.00 WIB diduga bersama teman prianya.

Korban hendak menyewa kamar kosan itu yang per bulannya dibanderol seharga Rp 500 ribu. Selang beberapa saat kemudian, saksi meninggalkan korban.

"Masuk kamar kosan jam 16.00 katanya mau sama lelaki (diduga, Red), pacarnya. Ya saya kasihin kuncinya. Katanya mau ngekos dan mau dibayar malamnya. Jam 18.00 kok nggak ada suara dan lampu depannya yak menyala. Lalu saya masuk kamarnya eh kaget melihatnya telungkup di atas kasur," katanya kepada wartawan.

Lalu saksi dibantu rekannya membalikan tubuh korban. Dia pun kaget karena melihat korban sudah meninggal serta tangannya membiru dan matanya melotot.

BACA JUGA:6 Negara Asing yang Mengakui Kemerdekaan Indonesia, Tak Disangka Ternyata Paling Pertama Negara Ini

"Saya kaget dan langsung pingsan, tangannya biru dan matanya melotot. Teman saya teriak minta tolong warga lainnya," terangnya.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono menuturkan, pihaknya sekitar pukul 18.00 selepas Magrib menerima informasi dari warga bahwa ada orang meninggal dunia di kosan. 

"Kami langsung gerak cepat mendatangi TKP. Lalu kami cek kondisi korban ternyata benar sudah meninggal dunia. Selanjutnya saya kordinasi dengan piket fungsi di Polres Tasikmalaya Kota. Dengan cepat piket fungsi dan tim Identifikasi mendatangi TKP," tuturnya.

Kondisi korban saat dicek pihak Kepolisian keadaannya sudah meninggal dunia. "Untuk luka saat ini masih dalam pemeriksaan tim identifikasi," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: