DAM Ajak Komunitas Honda Genio dan Vario Bekasi Kunjungi GIIAS 2023

DAM Ajak Komunitas Honda Genio dan Vario Bekasi Kunjungi GIIAS 2023

DAM Ajak Komunitas Honda Genio dan Vario Bekasi Kunjungi GIIAS 2023.-Foto: istimewa-

DAM Ajak Komunitas Honda Genio dan Vario Bekasi Kunjungi GIIAS 2023

JAKARTA, RADARTASIK.COM - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak komunitas Honda Genio Riders Indonesia Bekasi Chapter dan Honda Vario Club Bekasi untuk mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada tanggal 13 Agustus 2023.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, mengatakan seluruh bikers diajak untuk melihat lebih dekat 11 model sepeda motor Honda yang ada di booth AHM Hall 1.

Bersamaan dengan tampilnya empat produk yang bergantian dipajang di booth Pre Function Hall 10. 

BACA JUGA:Makin Bersinergi, BRI dan BRI-MI Luncurkan Reksadana Index Berbasis ESG

“Para bikers GIIAS 2023 bisa merasakan performa dan kelincahan beberapa motor Honda untuk dicoba di area test ride,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk komunitas dan konsumen khususnya yang telah mengunjungi booth Honda dan mempercayakan Honda sebagai pilihan."

"Kepercayaan konsumen merupakan dorongan bagi kami untuk  terus memberikan yang terbaik dan menjadikan setiap perjalanan anda mengesankan,” ujar Demmy.

Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM juga siap merilis sepeda motor listrik Honda terbaru yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Sediakan Integrated Banking Solution Pengelolaan SPBU, BRI Timor-Leste Sinergi dengan Pertamina International

Bertempat di zona Electric Vehicle (EV) Hall 1, produk baru ini ditemani booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx).

Sepeda motor listrik tersebut akan menemani 9 model lain di booth AHM Hall 1 yang merupakan model sepeda motor Honda pilihan untuk menemani aktivitas harian.

Jajaran big bike dihadirkan di booth Pre Function Hall 10, yakni CBR1000RR-R dan CB650R yang merupakan sepeda motor berteknologi tinggi impian bikers sejati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: