Jose Mourinho Merasa Dikhianati Nemanja Matic

Jose Mourinho Merasa Dikhianati Nemanja Matic

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @europaleague-

RADARTASIK.COM – Jose Mourinho Merasa Dikhianati Nemanja Matic yang tiba-tiba meminta dijual ke klub lain jelang bergulirya Liga Italia ada akhir Agustus ini.

Nemanja Matic akan segera pindah ke Perancis bergabung dengan Stade de Rennes harga €3 juta termasuk bonus.

Kepergian Matic dikabarkan karena ia membuat marah pelatih Jose Mourinho dan pemain lainnya setelah tiba-tia memutuskan hengkang dari AS Roma.

Mourinho yang sudah bekerja sama dengan Matic tiga kali dilaporkan merasa tidak senang dengan perilaku dan sikap sang gelandang dalam beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA:Diduga Depresi Anaknya Gemar Judi Online, Seorang Ibu di Tasikmalaya Gantung Diri

Dikutip dari il Tempo, permintaan Matic hengkang menyebabkan kekacauan besar di antara rekan setimnya dan staf Mourinho.

Mourinho merasa dikhianati oleh permintaan pemain untuk meninggalkan klub dan sikapnya selama latihan menyebabkannya menghukum Matic ketika AS Roma melakukan tur pra-musim di Portugal.

Sementara itu, debut mantan pemain Giallorossi Roger Ibanez di Al-Ahli menjadi bahan ledekan penggemar AS Roma di media sosial.

Dalam pertandingan di Liga Pro Arab Saudi, bek mantan AS Roma itu membuat banyak kesalahan fatal, termasuk melakukan umpan backpass kepada kiper Edouard Mendy.

BACA JUGA:Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Arnautovic dan Incar Medhi Taremi serta Eric Maxim Choupo-Moting

Umpan backpass Ibanez terlalu keras dan menyulitkan Onana dalam mengontrolnya, sehingga bola bisa direbut oleh penyerang Al-Hazem.

Roger Ibanez dijual ke Arab dengan harga €28,5 juta plus bonus, dan langsung dimasukkan dalam starting line-up Al-Ahli ketika berhasil menaklukkan Al-Hazem 3-1.

Sayangnya, penampilan pemain Brasil itu jelas tidak memberikan kesan yang baik di klub barunya, Ibanez melakukan setidaknya tiga kesalahan fatal.

Cuplikan video dari penampilan Ibanez memicu lelucon dari para pendukung Roma di media sosial, yang berterima kasih kepada Tiago Pinto atas penjualannya ke Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: