Fabio Ravezzani: Samuel Chukwueze Membuat Lini Depan AC Milan Cukup Dengan Okafor

Fabio Ravezzani: Samuel Chukwueze Membuat Lini Depan AC Milan Cukup Dengan Okafor

Samuel Chukwueze-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani menyebut kehadiran Samuel Chukwueze membuat lini depan AC Milan cukup dengan Okafor.

Ravezzani mengungkap salah satu masalah Milan musim lalu berada di sisi kanan yang ditempati  trio pemain Calabria-Florenzi-Kalulu.

Namun, ia meyakini kedatangan Samuel Chukwueze akan mengtasi masalah tersebut.

"Saya meyakini bahwa Chukwueze, seperti yang saya harapkan, bisa memberikan penampilan mengesankan di sisi kanan lapangan,” kata Fabio Ravezzani kepada MilanNes.It. 

BACA JUGA:Junior Messias Perpanjang Kontrak di AC Milan Hanya untuk Pergi ke Genoa dengan Status Pinjaman

“Jika itu terjadi, kita akan melihat perubahan besar dalam performa AC Milan secara keseluruhan," jelasnya.

Sumber di klub mengonfirmasi bahwa Chukwueze telah menunjukkan potensi luar biasa dalam latihan, memberikan tanda-tanda bahwa dia siap mengambil peran kunci di sisi kanan. 

Kemampuannya untuk melewati pemain lawan dengan kecepatan dan keterampilan teknisnya menjadi aset berharga yang bisa memperkuat serangan Milan dari kedua sisi lapangan dan tidak selalu mengandalkan sisi kiri yang ditempati Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Ravezzani menambahkan, "Jika Chukwueze bisa tampil seperti yang kami harapkan, maka AC Milan akan menjadi tim yang kuat di sisi kanan maupun kiri”.

BACA JUGA:Tak Mau Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Lorenzo Colombo Ingin Tinggalkan AC Milan

“Ini akan memberikan fleksibilitas besar dalam serangan dan memberikan ruang untuk pertumbuhan pemain lainnya,” paparnya.

“Di lini depan, pada titik tersebut, Anda mungkin akan cukup dengan Okafor," pungkasnya.

Samuel Chukwueze sendiri sudah menegaskan ia datang untuk menjadi bagian dalam sejarah AC Milan saat perkenalan dirinya dalam konferensi pers.

“Saya di sini untuk menang. Saya ingin memasuki sejarah Milan, menuliskan nama saya di antara mereka yang pernah menang bersama klub ini," janji Chukwueze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: